Inilah Kisah wanita masuk neraka karena menyiksa kucing!

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Kisah wanita masuk neraka karena menyiksa kucing

Kisah wanita masuk neraka karena menyiksa kucing

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Dalam hidup di dunia ini manusia tidak hidup sendiri melainkan ada beberapa makhluk ciptaan Allah SWT baik yang bisa dlihat secara kasat mata ataupun tidak. dan tuhanpun mengatur bahwa kita hidup di dunia ini tidak hanya memikirkan diri sendiri namun kita diberikan akal supaya kita bisa berfikir dan juga berbuat kebaikan baik secara sesama makhluk ataupun ciptaan Allah lainnya.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Dan Nabi Muhammad pernah menganjurkan kita untuk berbuat baik sekalipun pada hewan. Karena makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT sesungguhnya mereka mempunyai perasaan dan juga kebutuhan pokok seperti makan dan minum.

Dan juga tidak ada satupun yang membenarkan tentang perlakuan menyiksa hewan dan yang melakukannya pasti akan mendapatkan hukuman yang sesuai perbuatan mereka di akhirat nanti bahkan bisa langsung dihukum didunia yangs ering disebut hukum karma.

Sebagaimana hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Ibnu Umar, Nabi sallallaahu ‘alaihi wa sallam berseru, “Ada seorang wanita yang masuk neraka karena kucing. (Kucing) dia mengikat (sampai mati). Dia tidak memberinya makan. Juga tidak membiarkannya pergi sehingga dapat menemukan makanan sendiri. (Bahkan jika itu) memakan serangga di tanah. “

Baca Artikel Lainnya :

dan dalam sumber yang berbeda menyatakan bahwa wanita itu memasukan kucing kedalam wadah dan membiarkan kucing tersebut mati kelaparan. Dan oleh sebab itu wanita tersebut mendapatkan azab yang pedih didalam neraka karena perbuatannya yang menyiksa hewan tersebut.

Wanita itu tidak memberi makan kucing tersebut walaupun sekecilpun dan tidak membiarkannya lepas untuk mencari makanannya sendiri.

Akan tetapi dari mana Nabi Muhammad SAW mendapatkan berita tersebut?

Nabi Muhammad SAW diperlihatkan Surga dan Neraka saat selesai mendirikan shalat khusuf.Dan dalam hadis shahih Bukhari dari Asma binti Abu Bakar R.A, Nabi Muhammad SAW pun mengatakan “Neraka mendekati hamba sampai hamba berkata. ‘Ya Tuhanku, Akankah hamba akan bersama mereka-mereka?’

Dan ada seorang wanita yang diterkam oleh hewan kucing dan dicakarnya si wanita tersebut. Rasullah bertanya ‘Ada apa dengan wanita tersebut?’ Para malaikat lalu menjawab, ‘Perempuan tersebut pernah mengurung hewan kucing sampai hewan tersebut kelaparan dan akhirnya mati, dan tidak meberikan kucing makanan ataupun melepaskannya agar bisa mencari akan.”

Nah sahabat jasa aqiqah dalam cerita diatas dapat kita simpulkan bahwa kita sebagai sesama makhluk ciptaan Allah SWT harus saling menghormati satu sama lain baik itu secara akhlak, ucapan ataupun tingkah laku yang kita perbuat agar tidak menyakiti sesama ciptaan Allah SWT dan apabila kita melakukannya tidak sengaja maka segeralah minta ampunan kepada Allah SWT karena sesungguhnya Allah SWT adalah Maha Pengampun dan maha Penyayang umatnya.

Sekian dari kami mengenai Kisah wanita masuk neraka karena menyiksa kucing semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar dibawah agar kami bisa terus berbagi informasi kepada sahabat jasa aqiqah semoga bermanfaat aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta

4 Tips Agar Anak Tidak Kecanduan Gadget Nih Bun !
Ayu Sarah Wijayanti

Ayu Sarah Wijayanti

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×