Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah !

(Artikel | Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah !) – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah yang baru saja menikah. Mungkin bayangan yang pertama kali terlintas di kepala ayah bunda yang baru menikah bahwa pernikahan itu penuh kebahagiaan. Hehehe memang ada kebahagiannya tetapi jangan lupa bahwa ada serangkaian rintangan yang harus ayah bunda ketahui ketika mengarungi bahtera rumah tangga.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah !

Apa saja sih lika-liku yang harus dalam berumah tangga? Berikut pemaparannya

1. Kehidupan Pernikahan Tidak Selalu Penuh Dengan Senyuman

Ya, Pada awal-awal pernikahan hidup mungkin terasa begitu sempurna. Hari demi hari bunda jalanin dengan penuh ceria bersama suami. Seiring berjalannya waktu, getaran cinta mulai tiba-tiba naik turun. Tidak perlu khawatir memang seperti itu umumnya.

Baca Juga :

2. Masalah Finansial

Ya, permasalah umum yang sering terjadi dalam pernikahan adalah finansial. Bahkan juga banyak perceraian yang terjadi akibat masalah finansial.

Rasanya mungkin sering canggung ketika membicarakan finansial. Pada akhirnya pasangan tak jujur ​​mengenai anggaran, tabungan, pengeluaran, dan lainnya.

3. Anak Tidak Prioritas Utama

Ya, Tidak apa-apa untuk memprioritaskan suami daripada anak-anak di waktu tertentu, sebab ia juga perlu merasa dicintai dan dihargai oleh istrinya. 

4. Kompak Dalam Menyelesaikan Masalah

Pernikahan bukan hanya masalah siapa yang paling banyak berkorban. Tidak sehat dalam pernikahan jika kita saling mengungkiat kebaikan satu sama lain. Tetapi cobalah fokus dan kompak bekerja sama ketika adanya masalah. Ini yang Lebih utama.

5. Pernikahan Bukanlah 50-50

Meskipun suami istri mencoba untuk berada di level yang sama, ada saat-saat di mana kalian berdua harus menerima kenyataan bahwa satu orang dalam hubungan telah berusaha lebih keras dibandingkan pasangannya.

Namun, hal ini bukan berarti negatif. Setiap orang juga perlu istirahat sejenak dan bergantung dengan pasangannya. Di sinilah kalian akan belajar untuk saling mengisi kekurangan satu sama lain.

Demikianlah artikel kami mengenai Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah ! semoga bermanfaat !

Tidak Selalu Bahagia, Fakta Kehidupan Setelah Nikah !
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×