Telat Haid 3 Hari Apakah Sudah Bisa Di test Pack

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Telat Haid 3 Hari Apakah Sudah Bisa Di test Pack

Telat Haid 3 Hari Apakah Sudah Bisa Ditest Pack

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Banyak sekali pasangan yang baru nikah ingin mempunyai anak dan segera ingin mempunyai buah hati yaitu anak. Akan tetapi biasanya orang yang baru akan mempunyai anak mereka akan sering bertanya seperti masa-masa kehamilan dan juga ilmu parenting lainnya. Salah satu contohnya adalah mengenai telat haid, hal ini sering kali pasangan baru akan bertanya-tanya ketika sang bunda telat dalam beberapa hari.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Lantas apa benar telat haid 3 hari sudah bisa dilakukan cek test pack?

Dikutip oleh dr. Rahmita Dewi bahwa telat haid sering kali dikaitkan dengan tanda kehamilan, akan tetapi keterlambatan ketika haid bukan berarti tanda kehamilan bisa jadi karena tanda atau faktor yang bisa menghambat terjadinya haid, bisa saja akibat hormon yang tidak stabil dalam tubuh, istirahat yang kurang teratur dan bisa juga karena penyakit yang lainnya pada tubuh bunda.

Berikut ini adalah beberapa tanda kehamilan selain haid telat seperti:

  • Morning Sickness (yaitu terjadi ketika pagi hari biasanya bunda akan mengalami seperti mual dan juga muntah-muntah)
  • Perubahan terjadi pada area bagian payudara bunda
  • Sering terjadi kram perut dan juga muncul sebuah flek
  • Keluar keputihan pada kemaluan bunda.

Ketika keterlambatan haid selama 3 hari hal ini berhubungan dengan hormon kehamilan yang sering disebut hCG yang dimana ketika dilakukannya pengetesan terlalu terburu-buru dan terlalu cepat peningkatannya masih belum cukup siginifikan, oleh sebab itu takutnya hal ini akan memberikan sebuah keterangan negatif yang kurang akurat. Dikarenakan hCG terjadi peningkatan di setiap 2 sampai 3 kali yang dimana kadar mencapai sekitar 2 kali lipat pada kadar awal.

Baca Artikel Lainnya:

Maka dari itu sebaiknya bunda memeriksa kehamilan apabila sudah telat haid sekitar 10 hari lebih dan bisa dilakukan kembali sekitar 7 hari apabila hasil belum terlihat. Selain itu bunda juga bisa mengecek kehamilan dengan sempel darah, karena pemeriksaan menggunakan darah bisa lebih dulu dari pada menggunakan test pack atau USG apabila bunda sudah tidak sabar ingin mengetahui apakah hamil atau tidak hal ini merupakan pilihan yang baik.

Demikianlah apa yang bsia kami sampaikan semoga bisa bermanfaat mengenai keterlambatan haid 3 hari apakah bisa langsung di test pack atau tidak. Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

Inilah Alasan Doa Kita Bisa Tertolak Ayah Bunda
Ayu Sarah Wijayanti

Ayu Sarah Wijayanti

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×