Awas Sering Menahan Buang Air Kecil Ketika Hamil Bunda Wajib Tau

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Sering Menahan Buang Air Kecil Ketika Hamil

Awas Sering Menahan Buang Air Kecil Ketika Hamil Bunda Wajib Tau

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Ketahuilah bunda sahabat jasa aqiqah bahwa ketika menahan buang air kecil bisa membahayakan kandungan ketika bunda sedang hamil. Karen aketika hamil bunda mengalami perubahan yang cukup signifikan, baik itu perubahan luar tubuh dan juga organ tubuh bunda.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Yang sering terjadi mengalami perubahan yaitu mengalami buang air kecil sejak masa kehamilan. Dilansir oleh Parents, hormon kehmailan yang merangsang ginjal untuk melakukan pengembangan dan juga menghasilkan lebih banyak urin oleh sebab itu akan membantu tubuh untuk membuang kotoran lebih cepat.

Sering Ingin Buang Air Kecil Ketika Hamil

Ketika memasuki usia trimester pertama, sering buang air kecil adalah sebuah tanda hamil. Akan tetapi selain perubahan hormon yang meningkatkan produksi urin, rahim juga berkembang dan juga menekan kandung kemih bunda.

Akan tetapi ketika memasuki trimester kedua, perasaan ingin buang air kecil akan terus berkurang. Hal ini yang menyebabkan rahim mulai membesar dan akan naik lebih tinggi jauh dari kandung kemih.

Lain dari ketika memasuki trimester ketiga rsa ingin keluar masuk kamar mandi untuk melakukan buang air kecil akan lebih sering. Itu karena keadaan bayi turun lebih rendah sampai ke panggul dalam melakukan persiapan melahirkan sehingga memberikan tekanan di bagian kandung kemih.

Jangan Menahan Buang Air Besar

Oleh sebab itu bunda sahabat jasa aqiqah harus sering melakukan buang air kecil. Ketika hamil di sarankan bunda jangan menahan buang air kecil, dikarenakan resiko yang bisa terjadi pada bunda dan bayi yang ada dalam kandungan seperti :

  • Inkontinensia stres
  • Risiko ISK
  • Kelahiran prematur atau berat lahir rendah
  • Infeksi ginjal

Kalu bunda merasa ingin membuang air kecildan hal ini mengganggu tidur bunda, ada baiknya bunda mengurangi minum setelah pukul 16.00. Akan tetapi pastikan sudah meminum 6 sampai 8 gelas air mineral dalam satu hari.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dengan harga aqiqah yang terjangkau pastinya cek di bawah ini untuk menanyakan harga dan juga paket yang tersedia.

Aturan Untuk Memberi Buah Sawo Untuk MPASI

Baca Artikel Lainnya :

Ayu Sarah Wijayanti

Ayu Sarah Wijayanti

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×