Awas Inilah Resiko Bayi Lahir Lewat HPL

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Resiko Bayi Lahir Lewat HPL

Inilah Resiko Bayi Lahir Lewat HPL

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Pada setiap kelahiran bayi memang tidak bisa kita prediksi dengan pasti. Dengan adanya hari perkiraan lahir (HPL) juga belum bisa memastikan 100% bayi lahir tepat dengan perhitungan yang sudah di prediksi. Bisa saja anak ayah bunda sahabat jasa aqiqah lahir sebelum HPL atau bisa melewati prediksi HPL tersebut.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Pada umumnya usia melahirkan biasanya di anatara 37 sampai 42 minggu usia kehamilan bunda. Dan biasanya HPL di tentukan sekitar usia kehamilan menginjak 40 minggu. Akan tetapi perlu bunda ketahui ketika usia kehamilan sudah mencapai 42 minggu tetapi belum juga lahir, hal ini perlu di waspadai. Karena hal ini bisa saja mengakibatkan terkena resiko kesehatan pada bagian tertentu bunda.

Kali ini akan kami jelskan menegnai Resiko Bayi Lahir dengan HPL. Semoga bisa membantu untuk bunda yang baru saja akan melahirkan anak pertama simak berikut ini iya ayah bunda sahabat jasa aqiqah.

Makrosomia

Dikutip oleh Healthline bahwa bayi yang lahir melalui HPL kemungkinan mereka bisa mengalami kondisi makrosomia, yaitu dimana kondisi bayi baru lahir dengan berat badan di atas rata-rata. Dan hal ini bisa menyulitkan proses persalinan yang normal dan juga bisa berbahaya untuk bunda dan juga janin. Diakrenakan kondisi ini bisa mengajkibatkan meningkatnya resiko distorsia bahu dan persalinan caesar.

Sindrom Postmaturitas

Biasanya kejadian ini di tandai dengan berat badan bayi yang terus meningkat, walaupun sudah melewati HPL. Selain itu bayi biasanya lahir dengan kulit kering, terkelupas atau juga keriput. Dan selain itu biasanya kuku jari tangan dan kakinya panjang pada saat mereka lahir.

Berkurangnya Cairan Ketuban

Hal ini biasanya akan mempengaruhi kondisi detak jantung bayi dan juga bisa menyebabkan tali pusat tertekan selama kontraksi berangsug. Berkurangnya Jumlah cairan ketuban juga bisa mengakibatkan kurangnya oksigen yang mengalir pada janin.

Baca Artikel Lainnya :

Mekonium Pada Paru-Paru Bayi

Pada normalnya mekonium dikeluarkan bayi setelah mereka lahir. Akan tetapi karena mereka lahir melalui HPL, mereka bisa membuat mekonium ditemukan di paru-parunya. Mekonium sendiri merupakan fase pertama dimana bayi baru saja lahir. Apabila ditemukan di paru-paru si bayi, hal ini dapat menyebabkan terjadinya masalah pernapasan yang cukup serius bunda.

Bayi Lahir Mati (stillbirth)

Apabila bayi lahir melalui HPL, bisa saja terjadi peristiwa meninggal sesaat setelah bunda sahabat jasa aqiqah melahirkan (stillbirth) atau juga bisa saja bayi meninggal di dalam kandungan bunda.

Oleh sebab itu ketika HPL sudah di depa mata namun belum terjadi tanda-tanda akan melahirkan sebaiknya mungkin tetap lakukan konsultasi ke dokter atau juga bidan kepercayaan mengenai apa saja yang harus dilakukan ketika bayi harus dilahirkan melalui HPL. Sehingga resiko-resiko yang tidak di inginkan bisa ditangani dengan penanganan medis secara tepat dan atas anjuran dokter atau juga bidan kepercayaan ayah bunda sahabat jasa aqiqah dan tentunya demi keselamatan bunda dan juga janin yang ada di dalam kandungan.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Alasan Anak Balita Suka Ikut Bunda Saat Ke WC
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×