Penyebab Bayi Menangis Tidak Mengeluarkan Air Mata

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Penyebab Bayi Menangis Tidak Mengeluarkan Air Mata (jasa aqiqah) – ayah bunda sahabat jasa aqiqah pernah melihat bayi menangis tanpa keluar air mata? apakah itu hal yang normal yah? ataukah ada bahaya yang mengintai anak? nah berikut ini adalah penjelasannya :

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Penyebab Bayi Menangis Tidak Mengeluarkan Air Mata

Ayah bunda harus tahu terlebih dahulu bahwa kebanyakan bayi yang menangis tanpa keluar air mata itu adalah hal yang normal. Umumnya bayi menangis mulai menguluarkan air mata ketika dirinya sudah menginjak usia 2 minggu hingga 3 bulan.

Baca Juga :

Tapi menangis tanpa keluar air mata baru bisa dianggap masalah ketika ada beberapa hal yang terjadi pada anak, Pertama, jika bayi mengalami penyumbatan air mata. Pada bayi yang lebih besar, penyebab menangis tidak mengeluarkan air mata ini bisa karena bayi mengalami dehidrasi. Apalagi jika bayi juga mengalami diare dan demam.

Oleh karenanya ketika ada hal yang tidak biasanya terjadi kepada anak hingga membuat anak menangis tiada henti cobalah bawa ke dokter untuk segera ditangani yah ayah bunda.

admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×