Awas Pengaruh rematik pada laki-laki terhadap kesuburan

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Pengaruh rematik pada laki-laki terhadap kesuburan

Pengaruh rematik pada laki-laki terhadap kesuburan

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Ketika sebuah keluarga menginginkan seseorang anak keturunan mereka banyak sekali yang harus dilakukan salah satunya adalah mengikuti program kehamilan atau pun ayah bunda harus menjaga kebugaran tubuh ayah bunda.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa ternyata pria yang kurangs ehat dan memiiki sebuah penyakit seperti rematik mempunyai resiko yang tinggi dalam masalah kesehatan organ reproduksi.

Dengan ini kami akan merangkum penjelasan mengenai Pengaruh rematik pada laki-laki terhadap kesuburan

Sahabat jasa aqiqah ketika ayah bunda ingin memiliki keturunan haruslah melakukan beberapa tahapan salah satunya adalah menjaga kesehatan ayah bunda untuk memiliki keturunan akan tetapi benarkah penyakit rematik yang disebabkan oleh laki-laki bisa menghambat kesuburan? Berikut mengenai penjelasannya :

Apa Itu Rematik?

Rematik sendiri merupakan penyakit yang menyerang bagian sendi manusia. Dikutip oleh Kepala Rheumatology di Mount Sinai South Nassau, NY, Stuart Kaplan, MD, dalam penyait rematik tebagi sekitar 100 tipe yang berbeda-beda.

Dan pernyataan di atas rematik dibagi menjadi 2 kelompok yaitu degeneratif arthritis dan inflamasi arthritis atau rematik. Dan dikutip oleh Verywell Family Gejala dari penyakit ini seperti nyeri sendi, pembengkakan, kemerahan di bagian sendi dan juga rasa hangat pada sendi. Ternyata cukup banyak pria yang mengalami gejala ini akan tetapi tidak terlalu sering sehingga banyak yang mengabaikannya.

Latar Belakan Penelitian

Dipublikasikan oleh The Annals of the Rheumatic Diseases tentang penelitian rematik dan hubungannya bergantung pada kesuburan laki-laki. Penelitian yang berada di Belanda ini meliputi sekitar 628 orang yang sedang menderita rematik dengan ukuran usia sekitar 40 tahunan. Dan mereka dibagi sekitar beberapa kelompok mengenai kapan mereka terjangkit penyakit rematik. Ini akan membuktikan apakah mereka terkena penyakit rematik di saat sebelum atau setelah puncak waktu kesuburan mereka. Rentan kesuburan mereka terjadi di usia sekitar 31 sampai 40 tahun.

Lelaki Yang Menderita Penyakit Rematik Diduga Mempunyai Gangguan Pada kesuburan Mereka

Dari penelitian di atas bahwa mereka mempunyai penyakit rematik ketika sebelum dan saat masa kesuburan atau puncak kesuburan mereka rendah dari pada yang tidak terkena penyakit rematik. Masalah ini di perhitungkan dari jumlah rata-rata yang mempunyai anak dan terjadi masalah reproduksi yang dimilikinya.

Dikutip oleh Verywell Family Sebetulnya penelitian dilakukan dari hasil observasi dan masih perlu dilakukan sebuah penelitian yang lanjut yang bisa menyatakan lebih jelas dan akurat mengenai kesuburan laki-laki dengan penyakit rematik.

Pengaruh Penyakit rematik Terhadap Kesuburan Pria

Dikutip oleh dr Kaplan Bahwa memang benar adanya hubungan rematik dengan kesuburan pria, biasanya ini terjadi karena sering mengkonsumsi obat-obatan. dr kaplan menegaskan bahwa mengkonsumsi obata seperti sulfasalazine, yaitu sebuah obat anti inflamasi buat pasien yang terjangkit penyakit rematik mempunyai dampak buat menurunkan jumlah sperma sehat dan berkualitas bagus pada pria.

Dikutip oleh Chicago Arthritis and Regenerative Medicine, Siddharth Tambar menginformasikan bahwa ternyata ada bukti bahwa keduanya berhubungan. Dan melalui pernyataan Siddharth tubuh yang mengalami inflamasi bisa terpengaruh regulasi hormon yang etrjadi dalam tubuh manusia, terkhusus pada kualitas sperma yang dihasilkan. Sedangkan pada segi lain nyeri pada sendi yang sering terjadi juga bisa mempengaruhi kegiatan percintaan yang akan menjadi hambatan untuk memiliki anak atau buah hati.

Baca Artikel Lainnya :

Untuk ayah sahabat jasa aqiqah yang mempunyai penyakit rematik dan sedang melakukan perawatan alangkah baiknya berhenti mengkonsumsi obat-obatan terlebih dahulu dan bisa di ganti dengan cara lain apabila sedang memperbaiki kualitas kesuburan dan dalam proses program kehamilan. Dan apabila ternyata memiliki gejala seperti yang di atas alangkah lebih tepatnya konsultasikan terlebih dahulu untuk mendapatkan penanganan terbaik dan tepat dari dokter kepercayaan ayah bunda.

Demikian mengenai Pengaruh rematik pada laki-laki terhadap kesuburan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar di bawain ini yah ayah bunda.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Ajarkanlah 5 Hal Kepada Anak Adab Sebelum Tidur Yah
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×