Awas Inilah Makanan Yang Bikin Keguguran Bunda Ketika Sedang Hamil

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Makanan Yang Bikin Keguguran

Makanan Yang Bikin Keguguran Bunda Ketika Sedang Hamil

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah. ketika bunda sedang hamil biasanya bunda akan mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga bergizi. Akan tetapi pasti bunda sangat berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan juga minuman agar bayi yanga da dalam kandungan pun aman, karena yang namanya resiko keguguran bisa saja terjadi kapan saja dan hal ini malah bisa membuat sang bunda terganggu psikologisnya.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Oleh sebab itu salah satu tips untuk menjaga kehamilan bunda alangkah lebih baiknya bunda menjaga makanan dan juga minuman yang dikonsumsi bunda ketika sedang hamil. Berikut inilah makanan yang bisa membuat bunda keguguran ketika sedang hamil.

Buah Nanas

Buah nanas memang sudah terkenal dikalangan masyarakat isa untuk menggugurkan kandungan yaitu dengan nanas muda, akan tetapi perlu bunda ketahui bahwa buah annas kenapa bisa untuk menggugurkan karena buah anans sendiri memiliki kandungan senyawa seperti bromelamin. Senyawa kimia ini bisa memmbuat meleburkan serviks dan juga memulai kontraksi persalinan yang dimana bisa mebuat resiko untuk keguguran ketika sedang hamil.

Biji Wijen

Biji wijen sendiri ayah bunda pastis ering menjumpai baik itu dimakanan dan juga cemilan kue. Biji wijen sendiri ternyata kalau di konsumsi bisa mebuat meningkatkan panas pada tubuh bunda ketika sedang hamil. Lebih tepatnya ketika biji wijen di campur dengan madu hal ini bisa menyebabkan bunda keguguran.

Telur Yang Mentah

Ketika sedang hamil lebih baik hindari mengkonsumsi telur yang mentah hal ini karena bisa meningkatkan resiko keguguran. Hal ini karena di dala telur yang mentah mereka mengandung mikroba yang bisa menyebabkan infeksi pada janin.

Susu Yang Tidak Dipasteurisasi

Ketika sedang hamil lebih baik bunda menghindari susu mentah yang tidak dipasteurisasi. Sama hal nya seperti telur yang masih mentah karena bisa saja terkena racun dan juga bisa beresiko terkena keguguran ketika sedang hamil.

Hati Hewan

Walaupun hati hewan memiliki beberapa gizi, tapi hal ini bisa saja membahayakan bunda yangs edang hamil, dikarenakan bisa juga hati hewan mengandung racun apabila hati hewan tersebut diambil dari hewan yang sudah terkontaminasi racun dan juga sedang sakit.

Nah mungkin itu saja dari kami bunda semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar mengenai kesehatan parenting dan juga aqiqah. Alangkah lebih baiknya bunda berkonsltasi kepada dokter kandungan kepercayaan bunda agar mendapat arahan yang tepat mengenai makanan dan minuman apa saja yang menjad pantangan ketika sedang hamil agar bisa menghindari resiko yang tidak di inginkan. Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

Inilah Alasan Doa Kita Bisa Tertolak Ayah Bunda

Baca Artikel Lainya:

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×