Awas Macam-Macam Buah Yang harus dihindari saat hamil bunda

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Macam-Macam Buah Yang harus dihindari saat hamil

Macam-Macam Buah Yang harus dihindari saat hamil bunda

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Pada saat sedang hamil alangkah baiknya bunda menghindari makanan bahkan buah-buahan yang manis dikarenakan pada saat awal kehamilan akan menambah berat badan bunda. Dan juga bisa terjadi peningkatan komplikasi kehamilan yaitu seperti terjadinya penyakit diabetes dan preeklamsia. Dan apabila sedang melakukan program kehamilan maka alangkah baiknya bunda menghindari makanan-makanan yang bersifat manis dan juga hindari buah-buahan yang terlalu manis yah bunda.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Kali ini kami akan membagikan artikel tentang Macam-Macam Buah Yang harus dihindari saat hamil apa saja sih buahnya yuk simak artikel berikut ini bunda sahabat jasa aqiqah.

Buah Anggur

Buah anggur sendiri memang sangatlah populer apalagi rasanya yang manis begitu disukai semua kalangan akan tetapi ternyata buah anggur sendiri dapat mengganggu fungsi pencernaan dan apabila bunda sedang melakukan program kehamilan buah satu ini bisa menghilangkan manfaat kesehatan selama bunda sedang melakukan program hamil bunda.

Buah anggur sendiri memiliki kandungan gula alami akan tetapi apabila mengkonsumsi dalam porsi yang banyak bisa menimbulkan efek seperti meningkatnya gula darah pada bunda.

” Mengkonsumsi anggur secara berlebihan bisa menyebabkan terganggunya pencernaan. Dikarenakan anggur memiliki gula alami yang kadarnya cukup tinggi.” Dikutip oleh Timesofindia.

Buah Apel

Buah apel kaya akan gula seperti fruktosa. Dan serat yang terdapat dalam buah apel bisa dimanfaatkan untuk memperlambat pencernaan kita. Dan apabila buah apel di makan secara berlebihan kandungan fruktosa akan berdampak pada kadar gula yang ada di tubuh kita.

Pada umumnya di setiap satu porsi buah apel terkandung di dalamnya sekitra 16gram gula. Oleh karena itu apabila bunda yang sedang hamil mengkonsumsi apel secara berlebihan akan menimbulkan kadar gula pada bunda.

Buah Kelengkeng

Buah kelengkeng terkenal dengan rasa manisnya yang tak jarang anak sering kali menyukai buah ini tak hanya itu orang dewasa pun banyak juga yang menyukai buah ini karena dengan rasa manisnya yang membuat orang menyukainya. Akan tetapi dengan tinggi kandungan fruktosa yang terdapat dalam buah ini dapat menyebabkan tubuh kita kesulitan dalam memproses pemecahan lemak dan asam urat pada tubuh kita. Sehingga yang terjadi adalah membuat kadar gula dalam darah kita naik.

Apabila ibu hamil mengkonsumsi berlebihan buah kelengkeng malah bisa menimbulkan dampak buruk bagi bunda yang sedang melakukan program hamil. “Buah kelengkeng sendiri dapat meningkatkan terjadinya resiko seperti penyakit jantung dan juga penyakit diabetes tipe 2.” Kondisi ini dilansir oleh Healthline.

Baca Artikel Lainnya :

Buah Pepaya

Buah pepaya sendiri memiliki kandungan air dan gula yang sangat tinggi. Dan buah ini tidak emnjadi buah yang baik untuk orang yang menderita penyakit seperti diabetes. Dan penyakit diabetes sendiri merupakan penyakit yang dimana tubuh tidak mampu membuat cukup insulin yang dibutuhkan tubuh kita.

Dan pada saat bunda sedang mengikuti program kehamilan alangkah baiknya menghindari buah satu ini. Walaupun buah pepaya sendiri menjadi buah tropis favorit dengan rasanya yang manis sebaiknya menghindari dulu iya bunda.

Buah Rambutan

Buah rambutan memiliki banyak sekali vitamin dan antioksida yang baik untuk tubuh. Akan tetapi pada saat bunda sedang melakukan program kehamilan alangkah baiknya menghindari buah satu ini dikarenakan buah rambutan memiliki kandungan gula alami yang cukup tinggi dan kalori yang cukup tinggi juga.

Jadi lebih baik hindari mengkonsumsi buah rambutan secara berebihan dalam kondisi bunda sedang program kehamilan. Karena bisa meningkatkan resiko penyakit diabetes, obesitas dan juga bisa meningkatkan kolesterol pada tubuh bunda.

Berikut adalah Macam-Macam Buah Yang harus dihindari saat hamil semoga bisa menjadi edukasi buat bunda iya. Apalagi ditengah pandemis eperti ini kita harus selalu menjaga imun dan kesehatan tubuh kita agar selalu terhindar dari virus covid-19 semoga kita dan keluarga yang disayangi dalam keadaan sehat selalu iya ayah bunda sahabat jasa aqiqah aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Inilah Alasan Laki-Laki Haram Menggunakan Emas
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×