Inilah Tips Mengatasi Buah Hati Yang Menangis Ayah Bunda

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah Tips Mengatasi Buah Hati Yang Menangis Ayah Bunda

Inilah Tips Mengatasi Buah Hati Yang Menangis Ayah Bunda (jasa aqiqah) – Sebagai orangtua menangis adalah hal yang wajar dilakukan oleh bayi yang masih kecil. Menangis merupakan sinyal atau kode yang diberikan oleh si kecil kepada orangtuanya ntah karena pipis, buang air besar, lapar, atau jenuh. Nah bayi jenuh ada beberapa hal yang bisa ayah bunda lakukan agar ia tidak menangis loh.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah Tips Mengatasi Buah Hati Yang Menangis Ayah Bunda

Pertama, menggendongnya. Bukan rahasia lagi bahwa jurus utama yang bisa dilakukan ketika bayi bosan adalah dengan menggendongnya. Ayah bunda bisa menggendongnya sambil mengayun ngayunkannya sambil mengajaknya bicara ya.

Baca Juga :

Kedua, Bernyanyi. Nah sambil digendong ayah bunda bisa sambil bernyanyi agar tangisan anak berhenti. Tidak jarang anak akhirnya jadi anteng dan akhirnya bobo kembali deh.

Ketiga, Menghiburnya. Kalau ayah bunda tidak bisa menyanyi ayah bunda bisa menghiburnya dengan bermain cilukba. Permainan cilukba ini bisa membuat bayi jadi senyum geli loh..

Keempat, perdengarkan shalawat/murottal. Ya, agar anak tenang ayah bunda bisa menyetel shalawat ataupun murottal quran. Selain ketenangan keberkahan insya Allah bisa di dapat.

Kelima, mengajak keluar rumah. Ketika bayi bosan ayah bunda bisa menggendongnya sambil juga mengajakanya keliling mutar ayah bunda. Dengan begitu anak jadi bisa merasa terhibur dan tidak jenuh.

Demikinalah artikel kami mengenai Inilah Tips Mengatasi Buah Hati Yang Menangis Ayah Bunda semoga bermanfaat!

admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×