jasa aqiqah 17 manfaat ginseng jawa dan korea untuk wanita 200121z
Inilah Bahaya Mengonsumsi Ginseng Untuk Busui

Inilah Bahaya Mengonsumsi Ginseng Untuk Busui – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Ketika sedang menyusui bayi pasti cukup menguras banyak energi. Oleh karenanya ketika sedang menyusui mungkin ada yang mencoba herbal gingseng untuk menjaga stamina. Yang menjadi pertanyaan.. boleh gak sih bumil mengonsumsi gingseng? Berikut adalah penjelasannya.

Ulasan Inilah Bahaya Mengonsumsi Ginseng Untuk Busui

Dear bunda.. hingga saat ini belum ada penelitian yang melaporkan soal aman tidaknya konsumsi ginseng untuk ibu menyusui. Tetapi, Dilansir dari drugs, Ada kemungkinan jika ginseng dapat merangsang hormon estrogen.

Baca Juga :

Yup, hormon estrogen bisa menghambat produksi ASI. Oleh karena itu, Untuk bumil yang sedang menyusui disarankan untuk menghindari konsumsi ginseng.

Kemudian, busui  juga harus hati-hati saat mengonsumsi panax ginseng atau ginseng Asia, karena memiliki efek samping seperti gugup, gemetar, insomnia, ruam kulit, meningkatkan kecemasan, dan diare.

Kemudian, dikatakan oleh peneliti ginseng juga mengandung senyawa kimia yang begitu kuat yang disebut ginsenosides. Nah, hal ini dapat memberikan efek samping pada bayi karena sistem kekebalannya belum kuat.

Oleh karena itu, jika busui masih suka mengonsumsi ginseng lebih baik di hindari yah serta coba konsultasikan ke dokter untuk info lebih lanjut.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah Bahaya Mengonsumsi Ginseng Untuk Busui semoga bermanfaat!

Inilah Bahaya Mengonsumsi Ginseng Untuk Busui

Leave a Reply

Your email address will not be published.