Inilah bahaya covid-22 dibanding varian delta

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
bahaya covid-22 dibanding varian delta

Inilah bahaya covid-22 dibanding varian delta

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Di masa sekarang di seluruh dunia sedang mengalami wabah yang dinamakan virus Corona akan tetapi sudah banyak negara-negara yang berhasil mengatasi pandemi ini, namun di negara kita Indonesia kita masih berupaya untuk menangani pandemi ini. Dan banyak sekali aturan-aturan yang diperlakukannya salah satunya yang sekarang diterapkan yaitu Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan beberapa upaya pemerintah melakukan tindakan agar terbebas dari wabah virus corona.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Dan sekarangpun keadaan mulai ramai dengan adanya varian baru dari virus Corona yaitu Covid-22 istilah ini pertama kali di umumkan oleh Prof. Sai Reddy ilmuan yang berasal dari Swiss.

Berita ini sudah banyak beredar di jejaring sosial seperti twitter dikarenakan varian ini lebih ganas daripada varian covid-19 biasa dan juga varian Delta. Banar atau tidaknya untuk lebih jelasnya yuk simak artikel berikut ini ayah bunda sahabat jasa aqiqah mengenai bahaya Covid-22 yang lebih ganas daripada varian Delta.

Beberapa berita tentang Covid-22 yang sedang beredar beritanya

1. Ditemukan pertama kali oleh ilmuan Swiss

Istilah Covid-22 ini pertama kali disebutkan oleh ilmuan asal Swiwss yaitu Prof. Sai Reddy. Prof. ini merupakan seorang ilmuan Swiss yang berasal dari Universitas ETH Zurich yang bekerja di bidan peneliti utama di laboratorium Sistem dan Imunologi Sintetis.

Prof. sai Reddy menyatakan pernyataannya mengenai varian Covid-22 pada saat sedang wawancara salah satu kabar berita yang bernama Blick. “Varian Covid-22 ini sangatlah ganas dari pada varian sebelumnya yaitu Delta, apabila varian ini muncul maka kita suga harus cepat dalam memproduksi vaksin dan juga penyebaran vaksin harus semaksimal mungkin. Dikarenakan varian baru ini sangatlah ganas dan beresiko sangat besar terhadap manusia.” tutur Prof. Sai Reddy.

2. Varian Covid-22 hanyalah istilah belum muncul kebenarannya

Ayah bunda harus tau nih bahwa sebenarnya varian Covid-22 belum tau keberadaanya dan itu baru sebutan saja. Kalau Covid-19 merupakan virus SARS-CoV-2 yang muncul sekitar tahun 2019. Prof. Sai Reddy menggunakan nama Covid-22 hanyalah perkiraan muncul varian Covid baru yang lebih ganas di tahun 2022. Dikarenakan WHO Belum mengemukakan pernyataan tentang varian yang baru inipun dalam acara pengkajian Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat dan organisasi ilmiah yang lainnya.

Dan pernyataan Prof. Sai Reddy pun menjadi perbincangan ramai baik di media ataupun di lingkungan ilmiah. dan Prof. Sai Reddy pun mengklarifikasi bahwa pernyataan Covid-22 itu sebenarnya keliru. “Beberapa kebingungan yang terjadi tentang apa yang saya beri pernyataan pada wawancara tersebut dengan surat kabar Blick. Tidaklah benar penyebutan Covid-22 dikarenakan nama yang sebenarnya virus yag sedang dialami sekarang adalah SARS-CoV-2 dengan kata lain yaitu Covid-19.

3. Prof. Sai Reddy Mengatakan Covid di awal tahun 2022 akan sangat buruk

Dimana pernyataan Covid-22 tidak lah tepat, apa yang bisa mendorong Prof. sai Reddy mengungkapkan seperri itu? Dilansir oleh Birmingham mail, ia mempercayai adanya kemunculan berbagai macam varian Covid-19 bukan hal yang baik buat masa depan.

Kondisi ini dikuatkan dengan adanya berbagai masalah lain seperti kasus Covid-19 yang terus melonjak, vaksinasi yang tidak merata dan juga pelonggaran pembatasan. ” Dan untuk memperjelas pernyataan saya pada saat di media bahwa saya percaya akan adanya Covid-19 di tahun 2022, khusunya pada bulan januari-maret berpeluang lebih buruk daripada tahun yang sekarang.” tutur Prof. Sai Reddy

4. Apakah benar Covid-22 akan benar muncul di awal tahun 2022?

Kemunculan varian paru terhadap virus Corona memanglah baru saja dugaan semata. Dan para ilmuan juga sedang berdebat tentang virus corona apakab akan emnimbulkan mutasi yang lebih bahaya nantinya atau tidak.

namun pada sisi lain Bruce Y. Lee, Profesor Kebijakan dan Management Kesehatan di City University of New York (CUNY) mereka berpendapat sama dengan Prof. Sai Reddy. Dia mengatakan bahwa kemungkinan varian dari covid-19 akan muncul pada tahun 2022 seperti yang di klaim oleh Reddy.

“pada saat virus masih terus berkembang dan menyebar, kemungkinan varian yang baru lebih buruk dapat terjadi” Tutur katanya.

Berkaitan dengan ini Bruce Y. Lee menceritakan pada saat virus menjangkiti dan berkembang dalam tubuh manusia, maka mereka dapat melakukan mutasi. Akan tetapi proses itu menghasilkan sebuah dugaan atau kemungkinan, yaitu membuat virus itu semakin kuat atau malah sebaliknya.

5. Langkah yang harus dilakukan agar varian baru tak terjadi

Yang sangat dikhawatirkan oleh kita adalah muncuulnya varian pelarian covid-19 dimana varian tersebut akan berbeda dan lebih kebal dan bisa jadi tubuh tidak bisa mendeteksi adanya virus tersebut.

Akan tetapi para ilmuan optimis bahwa varian baru yang lebih ganas akan bisa diatasi dengan adanya vaksin. “cara yang terbaik dalam penanganan dan upaya menghentikan varian baru yaitu dengan menghentikan penyebaran tersebut agar tidak menginfeksi kepada manusia dan pada saat itu mulailah melakukan vaksinasi.”Kata mereka

Dan selain pernyataan diatas Young juga mengatakan bahwa dengan adanya varian baru corona akan menambah pengalaman berharga bagi penanganan virus covid-19.

Baca Berita Lainnya :

Nah itulah mengenai covid-22 yang dikabarkan lebih berbahaya dan ganas daripada varian delta. Akan tetapi kemunculannya pun belum pasti adanya tetapi kita harus selalu waspada dan tetap jaga potokol kesehatan yah ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Lindungilah diri kita sendiri dan juga keluarga yang disayangi yah agar negara kita terbebas dari wabah virus corona ini yah aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah

Catat, Inilah Ciri-Ciri Wanita Yang Mandul Bun !
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×