Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun !

(Artikel | Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun !) – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Patut diketahui bahwa ginjal adalah salah satu organ penting dalam tubuh kita karena organ ini berperan penting dalam mengeluarkan limbah dari darah serta mengatur kadar cairan dalam tubuh. Maka itu, sangat penting menjaga ginjal tetap sehat dan berjalan lancar.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Salah satu cara menjaga kesehatan ginjal adalah mengonsumsi makan makanan yang bergizi.

Ulasan Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun !

Serta hindarilah makanan yang mengandung natrium tinggi dan juga tinggi jenuh. Nah agar ginjal anak sehat cobalah ajak anak konsumsi makan berikut.

  • Bawang Putih

Bawang putih banyak dijumpai sebagai tambahan makanan, namun jangan kesampingkan manfaatnya, karena dapat membantu meningkatkan kesehatan ginjal secara keseluruhan lewat sifat diuretiknya yang menghilangkan natrium dan air berlebih dari tubuh Anda.

Baca Juga :

  • Kubis

Dikatakan peneliti bahwa kubis ini mengandung phytochemical yang bisa membantu memecah radikal bebas yang mampu merusak tubuh. Selain itu, kubis juga kaya akan kandungan vitamin K, vitamin C, serat, vitamin B6, dan asam folat yang baik.

  • Paprika Merah

Salah satu jenis paprika ini dikenal sebagai sayuran yang aman bagi ginjal sebab adanya kandungan potasium yang rendah.

  • Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang merupakan sumber vitamin A sangat baik. Vitamin ini diperlukan untuk produksi jaringan epitel yang sehat serta melapisi tabung penyaringan kecil di dalam ginjal dan saluran kemih loh bun.

  • Kembang Kol

Salah satu jenis sayuran yang mudah didapat ini memiliki manfaat yang banyak diantaranya Kembang kol mengandung asam folat dan serat sehingga dapat membersihkan ginjal.

  • Bawang

Dikatakan peneliti bahwa bawang kaya akan kandungan senyawa belerang dan flavonoid. Selain itu, bawang juga mengandung quercetin, yaitu salah satu antioksidan kuat yang berfungsi mengurangi risiko penyakit jantung dan melindungi tubuh dari kanker loh.

  • Ubi Jalar

Ubi jalar adalah sumber vitamin A, C, betakaroten, vitamin B-6, serat, dan kalium yang sangat baik. Lalu ada kandungan kalium dalam ubi jalar dikenal dapat membantu menyeimbangkan kadar natrium dalam tubuh

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun ! semoga bermanfaat !

Inilah 7 Makanan Terbaik Untuk Ginjal Anak Bun !
admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×