Inilah 5 Penyebab Gigi Anak Bisa Rusak

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

(Artikel | Inilah 5 Penyebab Gigi Anak Bisa Rusak )Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Harus diketahui ada beberapa hal yang ayah bunda harus ketahui yang bisa memicu gigi anak menjadi rusak loh. Pertama, terlalu lama mengunyah. Ya… ajarkan anak agar jangan terlalu mengemut makanan terlalu lama di mulutnya. Karena itu bisa membuat giginya menjadi cepat rusak.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 5 Penyebab Gigi Anak Bisa Rusak

Kedua, Mengisap jempol  Ya, jangan biarkan anak suka mengisap jempol yah ayah bunda. Karena itu bisa membuat giginya jadi berantakan/tonggos. Serta menyulitkannya untuk mengunyah. Ketika anak menginjak usia 1 tahun maka buatlah agar ia tidak sering melakukannya.

Baca Juga :

Ketiga,  Menyusu pada malam hari akan meninggalkan gula di dalam mulut dan gigi anak sepanjang malam. Jika dilakukan terus menerus, enamel gigi bisa rusak.

Keempat, Menggigit alat tulis. Ya, Kebiasaan menggigit alat tulis, seperti pensil dan pen, dapat menyebabkan masuknya bakteri ke dalam mulut, dan dapat memicu keretakan gigi

Kelima, Minuman manis dan bersoda. Sudah bukan rahasia lagi bahwa soda bisa merusak gigi. Oleh karenanya jangan pernah biarkan anak mengonsumsi minuman bersoda ya ayah bunda. Selain merusak ginjal juga merusak giginya.  

Demikianlah artikel kami mengenai 5 penyebab gigi anak bisa rusak semoga bermanfaat !

Inilah 5 Penyebab Gigi Anak Bisa Rusak
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×