Inilah 5 Makanan Untuk Mengobati Kembung Pada Bayi

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah 5 Inilah 5 Makanan Untuk Mengobati Kembung Pada Bayi

Inilah 5 Makanan Untuk Mengobati Kembung Pada Bayi (jasa aqiqah) – Ketika bayi sudah menginjak usia 6 bulan bayi sudah bisa diberikan MPASI. Tetapi ada yang harus dicatat bahwa ada makanan yang jika dimakan secara berlebihan bisa membuat perut bayi kembung. Makanan yang lama terurainya seperti kacang-kacangan, dan makanan lainnya yang mengandung serat tinggi bisa membuat bayi kembung jika di makan secara berlebihan.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 5 Makanan Untuk Mengobati Kembung Pada Bayi

Memang makanan tersebut penuh nutrisi tetapi pencernaan bayi belum seperti orang dewasa jadi masih perlu penyesuaian. Nah berikut ini makanan yang bisa dikonsumsi jika perut bayi kembung ya

Baca Juga :

Pertama, yogurt. Ya, yogurt merupakan probiotik yang baik untuk peradangan dan menyehatkan pencernaan. Dilansir kumparanmom.com, yogurt merupakanan probiotik yang baik usus juga dan perut bayi yang juga sedang kembung loh ayah bunda. Tetapi ketika memilih yogurt pastikan pilih yogurt tawar yah ayah bunda yakni greek yogurt.

Kedua, alpukat. Buah alpukat mengandung potasium dan juga antioksidan yang mana bermanfaat untuk mengatasi perut kembung loh ayah bunda. Buah ini memiliki antimikroba dan antiinflamasi yang juga bagus untuk melindungi bayi dari sakit dan memperkuat imun.

Ketiga, Pepaya. Ya, buah pepaya mengandung enzim papain yang berguna untuk mengatasi peradangan atau kembung pada perut bayi loh ayah bunda. Protein pada papain juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan usus besar bayi.

Keempat, semangka. Buah semangka adalah buah yang memiliki kandungan air sebesar 90 persen. Kandungan yang ada pada semangka ini dikatakan oleh peneliti bisa mengurangi kembung pada bayi loh ayah bunda. Selain itu kandungan likopen serta antioksidan karetonoid pada semangka bagus untuk jantung.

Kelima, ubi jalar. ubi jalar merupakan makanan yang mengandung kalium. Nah kalium ini dikatakan oleh peneliti bisa melawan retensi air yang disebabkan oleh diinduksi natrium yang mana merupakan sebab kembung pada bayi.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah 5 Makanan Untuk Mengobati Kembung Pada Bayi semoga bermanfaat!

admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×