Inilah 5 Hal Yang Jangan Dilakukan Saat Anak Sakit Bun

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ketika anak sakit sebagai orangtua kita pasti merasakan sedih (jasa aqiqah). Karena ketika anak sakit ada berbagai macam aktifitas yang tidak dapat ia lakukan. Anak yang biasanya aktif jadi lebih banyak diamnya deh. Ketika anak sakit ada beberapa hal yang sebaiknya tidak ayah bunda asal lakukan yah.. karena jika ayah bunda melakukannya bisa berakibat fatal :

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 5 Hal Yang Jangan Dilakukan Saat Anak Sakit Bun

Pertama, diagnosa sendiri. Banyak orangtua yang ketika anaknya sakit justru suka mencari ke internet, mencocokknya kemudian mendiagnosanya sendiri. Nah… salah diagnosa itu bisa fatal loh ayah bunda oleh karenanya lebih baik bawa ke dokter yah agar lebih aman.

Baca Juga :

Kedua, membawa ke UGD. Jangan terlalu mudah panik sebagai orangtua yah ayah bunda jangan buru buru membawa anak ke UGD jika sebetulnya anak masih bisa beraktifitas seperti makan, minum, dan tidak cedera fatal.

Ketiga, Meminta antibiotik. Ya.. mungkin diantara ayah bunda ada yang memberikan anak obat takarannya hanya kira-kira. Agar tidak berakibat fatal jangan asal tebus obat ya.. terutama antibiotik. Salah minum bisa membuat penyakit kebal ke anak.

Keempat, Menunda vaksin. Sebagai orangtua kita harus memiliki perhatian kepada anak yah ayah bunda… salah satunya dengan membawa anak untuk di vaksin. Ya.. vaksin bisa menjadi salah satu cara ikhtiar agar anak kita terjaga imunnya.

Kelima, Menunda konsultasi ke dokter. Sebagai orangtua jika anak sudah mengeluh sakit cukup lama, cobalah untuk membawanya ke dokter yah ayah bunda. Jika ditunda tunda takut sakit anak semakin parah dan justru peluang untuk sembuh jadi cukup susah.

admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×