Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda

(Artikel | Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda) – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Anak yang sewaktu kecil dekat dengan ketika tiba-tiba saat dewasa menjauh dari kita. Ketika ada masalah ia lebih suka memendamnya ataupun kalau menceritakannya ia lebih suka ke temannya ketimbang orangtuanya. Apakah ayah bunda mengalaminya? Kalau anak lebih nyaman curhat ke temannya ketimbang orangtuanya sendiri cobalah ayah bunda instropeksi diri. Bisa jadi jadi anak punya pengalaman tidak enak ketika curhat ke orangtuanya.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda

Pertama, takut dimarahi. Anak bisa enggan untuk curhat ke orangtuanya karena pernah punya pengalaman dimarahi. Ya adakalanya mungkin perlu sebuah pencerahan tetapi ayah bunda belum menunggu anak cerita sampai selesai sudah terlanjur menghakimi. Jadinya anak kapok

Baca Juga :

Kedua, tidak ingin membebani orangtua. Ya.. adakalanya anak tidak curhat ke orangtua karena takut malah menjadi beban. Mungkin anak melihat bahwa orangtua memiliki masalah yang sudah cukup menguras pikiran dan tenaga. Sehingga anak lebih baik curhat ke teman atau memendamnya agar orangtua tidak bertambah bebannya.

 Ketiga, adakalanya anak tidak mau curhat ke orangtua karena menganggap orangtua kolot. Ya.. anak beranggapan orangtua mungking sering tidak mengerti maksud dari curhatan anak. Kalaupun ada solusi dianggap anak bukan solusi yang memuaskan. Nah sebagai orangtua disini kita juga harus mengenal zaman sehingga bisa memadukan solusi yang kita berikan ke anak.

 Keempat, anak sebetulnya ingin curhat ke orangtua. Namun, saat hal ini dilakukan kebanyakan orang tua ada yang sibuk sendiri sehingga anak merasa tidak didengarkan dan tidak dipedulikan. Jika hal ini terus menerus terjadi, akhirnya anak memilih untuk menutup diri dari orang tua. Nah… oleh karenanya sebagai orangtua cobalah ayah bunda punya quality time dengan anak yah sehingga anak jadi terbuka dengan kita.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda semoga bermanfaat!

Inilah 4 Penyebab Anak Enggan Curhat Ke Orangtuanya Ayah Bunda
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×