Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil

Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Minum es the mungkin merupakan hal yang menyegarkan ketika lelah sehabis melakukan kegiatan saat hamil. Walaupun menyegarkan ada hal yang harus bunda waspadai jika terlalu banyak minum es teh. Karena dikatakan oleh peneliti bisa menyebabkan gangguan kesehatan baik untuk bumil dan juga si jabang bayi.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil

Berikut adalah 5 bahaya jika terlalu banyak minum es teh saat hamil.

Baca Juga :

Pertama, menyebabkan insomnia. Ya.. terlalu banyak minum es the bisa menyebabkan gangguan tidur selama hamil di trimester pertama memang bisa terjadi. Ini karena kandungan kafein di dalam es teh manis yang dapat membuat bumil kesulitan tidur di malam harinya. Tentu ini akan sangat menyiksal bumil karena bumil tentu memerlukan istirahat yang cukup.

Kedua, berat bayi rendah. Bunda harus tahu bahwa diantara beberapa hal yang bisa menjadi pemicu bayi berat lahir rendah (BBLR) karena bunda terlalu banyak mengonsumsi kafein. Nah es ini salah salah satunya. Berat lahir yang rendah tentu bisa menganggu kesehatan si kecil loh.

Selain berat badan, kafein juga bisa berdampak pada tinggi dan lingkar kepala bayi.  Oleh karenanya, WHO sebuah Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan untuk para perempuan hamil dalam mengonsumsi kafein jangan lebih dari dari 300 miligram.  

Ketiga, anemia. Mengonsumsi es teh manis secara berlebihan selama kehamilan bisa menghambat penyerapan zat besi di dalam tubuh yang bisa berujung pada anemia,  Anemia yerjadi karena kurangnya kadar zat besi atau vitamin B12 di dalam tubuh. 

Keempat, Mengonsumsi es teh manis terlalu banyak selama masa kehamilan dapat memicu kematian janin di dalam kandungan. Resiko ini sangat besar terutama jika bunda sering mengonsumsi di awal awal kehamilan. Karena dikatakan oleh peneliti terlalu banyaknya kandungan kafein yang bunda konsumsi dari es teh ini bisa menghambat pertumbuhan janin di dalam perut.

Oleh karenanya berhati hatilah dalam mengonsumsi es teh. Dan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi karena minum es teh bisa menyebabkan bunda mengalami keguguran.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil semoga bermanfaat!

Inilah 4 Bahaya Kebanyakan Minum Es Teh Manis Saat Hamil
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×