Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak

Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Kedekatan seorang ibu dengan anaknya tak dapat diungkapkan dengan kata-kata maupun syair puisi yang indah. Oleh karena itu bunda cobalah untuk senantiasa mendoakan kebaikan untuk anak-anak. Karena bunda itu doanya lebih mustajab loh ke anak. Kenapa? Berikut alasannya :

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak

Pertama, Pengorbanan Bunda Dalam Merawat Anak Besar Sejak dalam Kandungan. Merawat anak sejak ia masih masih dalam kandungan, melahirkannya, hingga menyusui bukan perkara mudah. Tiga penderitaan serta pengorbanan itu membuat seorang ibu memiliki keistimewaan ketika mendoakan anak.

Baca Juga :

Dalam Al Quran , Allah ta’ala berfirman: “Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik terhadap dua orang ibu dan bapaknya. Ibunya mengandung dengan susah payah dan melahirkannya dengan susah payah pula.” (QS Al-Ahfaaq: 15).

Kedua, Nama Bunda Disebut 3 Kali oleh Rasulullah SAW. Diriwayatkan oleh Abu Hurairah Ra, beliau berkata:

Seorang laki-laki datang kepada Rasulullah dan bertanya: ‘Ya Rasulullah, siapakah orang yang lebih berhak untuk saya hormati?’. Rasulullah menjawab, “Ibumu,” Orang tersebut bertanya lagi: “Lalu siapa lagi?” Rasulullah menjawab, “Ibumu,”

Orang tersebut bertanya lagi, “Setelah itu siapa lagi?”, Rasulullah menjawab, “Ibumu,”.Orang tersebut bertanya lagi, “Kemudian siapa lagi?”. Akhirnya Rasulullah pun menjawab, “Kemudian baru ayahmu.” (HR Muslim).

Kenapa nama ibu disebut 3 kali ? Ya ulama mengatakan bahwa yang merasakan sakitnya mengandung, melahirkan, dan menyusui adalah seorang ibu. Tiga penderitaan Ini juga menunjukkan bahwa bunda mempunyai keistimewaan yang luar biasa. Hal ini akan membuat doa untuk anaknya akan lebih mustajab di hadapan Allah.

Hendaknya bunda untuk senantiasa mendokan kepada anak-anak dengan doa yang baik dan mulia. Meski kadang sikap anak suka menjenggelkan. Demikianlah artikel kami mengenai Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak semoga bermanfaat!

Inilah 2 Alasan Doa Ibu Sangat Mustajab Ke Anak
admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×