Awas hukum suami meminum ASI istri?

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Hukum suami meminum ASI istri

Hukum suami meminum ASI istri?

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Pada dasarnya semua pasangan suami istri pasti saling membutuhkan entah itu dalam hubungan sosial sampai ke hubungan ranjang. dan pada umumnya pasangan suami istri pada saat melakukan hubungan intim pasti melakukan berbagai cara agar kebutuhan biologis mereka terpuaskan ada yang melakukan cara antara lain dengan mengisap payudara istri.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Akan tetapi pada dasarnya dalam ajaran islam semua ada aturannya. Pada dasarnya melakukan hubungan seks boleh saja akan tetapi kebiasaan suami mengisap payudara istri namun istri sedang menyusui dan suami tidak sengaja menelan ASI tersebut boleh atau tidak yah?

Berikut adalah hukum Suami Meminum ASI istri

1. Suami boleh melakukan gaya seks dengan cara menghisap payudara istri

Dalam islam melakukan hubungan seks dengan cara menghisap payudara ternyata diperbolehkan bahkan oleh sebagian ulama membolehkannya asal itu memenuhi hasrat keduanya. Dan ternyata menghisap payudara juga bisa memuaskan sang istri loh karena menghisap payudara sebagaian dari perangsang buat istri merasakan sensai seks dengan suami. Maka dari itu menghisap payudara diperbolehkan dalam agama Islam.

2. Hukum suami meminum ASI istri

Dalam pembahasan diatas sudah dijelaskan bahwa berhubungan seks ketika istri sedang menyusui memiliki kewaspadaan tersendiri dan bertanya-tanay boleh atau tidak ketika sedang seks mengisap puting dan tak sengaja tertelan air susunya. Sebagian lama ada 2 pendapat yaitu ada yang emperbolehkannya dan ada juga yang menganggapnya sebagai Makruh. Dan ada yang mengatakan tidak boleh karena dalam hal memanfaatkan sebagian dari tubuh manusia kecuali dalam keadaan terdesak.

3. Suami diperbolehkan minum ASi apabila…

Beberapa pendapat ulama memiliki pendapat dalam hal ini jika sang suami boleh meminum ASI apabila dalam keadaan mendesak. Seperti apabila ASi tersebut bisa menyembuhkan atau mengobati penyakit dalam kasus ini sangat mendesak maka hal itu diperbolehkan sebagaian besar ulama.

Baca Artikel Lainnya :

4. Meminum ASI istri bisa jadi anak persususan

Saat minum susu istri dalam pendapat sebagaian besar ulama tidak menyebabkan suami menjadi anak perususan. Karena dalam islam menjelaskan bahwa menjadi anak persusuan itu disebabkan adanya anak gtersebut meminum susu lebih dari 5 kali pada saat masih anak dan belum disapih.

Sedangkan ketika sudah dewasa tidak menyebabkan suami menjadi anak persusuann. nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa :

“Sesungguhnya susuan itu hanyalah apa yang mengenyangkan dari rasa haus dan lapar.” (HR. Bukhori Muslim)

Nah berarti kesimpulannya yaitu ayah mengisap dan menelan ASI bunda tidak menyalahi aturan akan tetapi lebih baik tidak menelannya apabila tidak dibutuhkan mendesak dalam arti untuk menyembuhkan penyakit atau yang lainnya. Dan untuk hal berhubungan seks ayah bunda juga masih bisa melakukannya seperti mencium payudara atau mengisap puting saat berhubungan seks apabila itu merupakan kebutuhan seks bunda agar bisa terpenuhi dalam islam mebolehkannya.

Sekian dari kami mengenai Hukum suami meminum ASI istri semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar dibawah agar kami bisa terus berbagi informasi kepada sahabat jasa aqiqah semoga bermanfaat aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta

Inilah 5 Penyebab Anak Susah Makan Bunda !
Ayu Sarah Wijayanti

Ayu Sarah Wijayanti

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×