Inilah hukum oral seks dalam islam wajib tahu

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
hukum oral seks dalam islam

Hukum oral seks dalam islam wajib tahu

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah setiap suami istri pasti memiliki gaya masing-masing dalam melakukan hubungan seks seperti halnya gaya satu ini yang dinamakan oral seks. Dalam hubungan tujuannya yaitu untuk memutuskkan masing-masing pasangan. Dikutip oleh dr Aditya Pratama dama sebuah situs Alodokter, “durasi bercinta dalam pasangan suami istri bukan dilihat dari segi durasi mereka. Semakin lama dalam melakukan bercinta dapat mengakibatkan penurunan dalam kepuasan bercinta mereka. Dalam menurunnya kepuasan melakukan hubungan seks oleh suami istri biasanya dapat dilihat dari durasi mereka yaitu biasanya sekitar 3 sampai 13 menit.”

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Melakukan hubungan seks yang baik adalah dilakukan dengan memulai pemanasan agar kedua pasangan saling mendapatkan klimaks dalam melakukan seks untuk memenuhi kebutuhan biologis mereka. dalam agama pun disebutkan bahwa melakukan pemanasan dalam melakukan hubungan seks sangatlah dianjurkan.

Disebutkan oleh Imam Ibnul Qayyim al-Jauziyah dalam kitabnya Zadul ma’ad fi hadyi khairil ‘ibad menyebutkan bahwa hendaklah melakukan pemanasan terlebih dahulu dalam emlakukan hubungan intim. Hal ini juga dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada istri-istrinya. Istilah pemanasan dalam seuah kitab fikih klasik sering disebut sebagai mula’abah, dan dalam istilah kontemporer disebut muda’abah.

Disebutkan oleh para pendidikan seks melakukan pemanasan juga dapat dilakukan dengan berbagai jenis caranya. hal ini biasanya terbagi tiga jenis yaitu :

Suara

Dengan melakukan cara berhubungan metode suara biasanya pasangan akan mendesah di telinga pasangan atau mereka akan melakukan suara-suara lain yang bisa membawa hasrat klimaks terhadap pasangannya.

Oral

Melakukan pemanasan dalam hubungan seks dengan cara oral seks sering kali emndapatkan perdebatan. Akan tetapi dalam ilmu kesehatan oral bisa menyebabkan hepatitis, kanker mulut, dan kanker tenggorokan. Akan tetapi dengan melakukan seks oral oleh pasangan yang sama resiko dalam penularannya sangatlah rendah. Akan tetapi dalam pandangan islam disebutkan oleh pendapat ulama fikih mengenai oral seks yaitu oleh Syekh Zainuddin al-Malibari dalam Fathul Muin (Dar Ibn Hazm; 42) membolehkan oral seks bagi pasangan suami-istri dalam perkataannya berikut:

Suami istri boleh melakukan pemanasan seks selain melakukan anal seks karena dilarang oleh islam. Sehingga ketika suami ingin melakukan oral di perbolehkan saja. Akan tetapi suami tidak diperbolehkan untuk melakukan onani dengan tangannya sendiri walaupun itu tidak dimasukan dalam kategori zina. Pendapat tersebut juga berbeda oleh Imam Ahmad yaitu ketika memperbolehkan onani ketika seorang laki-laki belum mempunyai istri karena mereka belum sanggup membeli mahar untuk memperistri sehingga laki-laki tersebut masih membujang dan sudah tidak bisa terbendung lagi maka boleh di lakukan onani.

Imam Ibnu ‘Abidin dalam kitab Raddul mukhtar ‘ala ad-durril mukhtar (Dar al-Fikr: juz 6, 367) disebutkan oleh riwayat Abu Yusuf yang bertanya kepaa sang guru Imam Abu Hanifah, “Guru, bagaimana hukumnya suami yang melakukan oral seks terhadap istrinya, dan begitupun sebaliknya untuk membangkitkan gairah seksual? Apakah menurut Anda hal itu terlarang?” “Enggak kok, malah saya berharap itu adalah pahala besar untuk amal akhirat,” Jawabannya Imam Abu Hanifah padas eorang muridnya yaitu Abu Yusuf. Akan tetapi ulama dari mazhab Hanbali dalam kitabnya al-Inshaf fi ma’rifah al-rajih minal khilaf (Dar Ihya al-Turats al-‘Arabiy; juz 8, 33), menyebutkan bahwa melakukan oral seks setelah melakukan hubungan intim itu dimakruhkan.

Baca Artikel Lainnya :

Sentuhan

Cara pemanasan ini pun sering dilakukan oleh kebanyakan pasangan suami sitri salah satunya dengan cara seperti mencium bagian-bagian tertentu sang istri yang bisa meyebabkan rangsangan yang bisa mengakibatkan klimaks pada sang suami atau istri. hal ini juga bisa di terapkan ayah bunda sahabat jasa aqiqah.

Itu saja mungkin yang bisa kami sampaikan mengenai hukum oral seks dalam islam wajib tahu semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan agar menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kita sendiri dan juga orang lain.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Manfaat Berhubungan Badan Malam Jumat Dalam Fathul Izar
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×