Catat Bunda Tidak Usah Panik Ketika Gerakan Janin Berkurang Ketika Menjelang Persalinan

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Gerakan Janin Berkurang Ketika Menjelang Persalinan

Tidak Usah Panik Ketika Gerakan Janin Berkurang Ketika Menjelang Persalinan

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah ketika akan melakukan persalinan bunda pun sudah memeprsiapkan segala hal mulai dari biaya sampai yang di butuhkan bayi annti ketika mereka sudah lahir. Akan tetapi ketika bayi tidak bergerak ketika akan menjelang persalinan, perlukah bunda panik?

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Nah kali ini kami sahabat jasa aqiqah akan membagikan mengenai gerakan janin berkurang ketika akan menjelang persalinan. Simak di bawah ini iya bunda agar hal ini tidak membuat bunda panik pada saat menjelang persalinan. Berikut merupakan penyebabnya :

Penyebab Terjadinya Gerakan bayi Mengalami Penurunan

Hal ini tidak usah khawatir iya bunda, ketika akan mendekati persalinan biasanya bayi akan mengurangi gerakan mereka. Hal ini biasanya karena beberapa faktor berikut diantaranya adalah :

  • Janin semakin tumbuh besar, oleh karena itu ruang gerak mereka sudah semakin terbatas
  • Bayi sudah berada dalam panggul
  • Bayi sedang tidur hal ini biasanya terjadi ketika siang hari

Memantau Gerakan Bayi

Alangkah baiknya bunda ketika akan mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL) lebih baik pantai terus, tujuannya adalah untuk mengurangi stres yang berlebihan dan juga bunda pun isa melakukan pencatatan ketika anak gerak dan berapa mereka melakukan gerakan pada saat itu.

Dilansir oleh American College of Obstetricians and Gynecologist mereka menyarankan bunda yang sedang hamil agar mencatat waktu yang dibutuhkan bayi dalam melakukan 10 gerakan. Dan perlu di ingat pilihlah waktu yang dikira bunda tepat untuk menghitung waktu gerakan tersebut, misalnya pada saat bayi aktif (Biasanya ketika bunda setelah makan) Ketika akan melakukan pencatatan usahakan dalam posisi duduk atau bisa juga dengan berbaring ke kiri dengan posisi yang nyaman.

Dan setelah itu coba berkonsultasikan kepada dokter kandungan kepercayaan bunda apabila bunda merasa ada perubahan yang tidak normal, dan biasanya dokter akan memeriksa keadaan bayi seperti tes non-stress janin.

Dan apabila hasil normal bunda sahabat jasa aqiqah tidak usah mengkhawatirkannya lagi dan lebih baik fokus untuk melakukan persalinan dengan normal dan lancar. Akan tetapi ketika keadaan bayi tidak normal lebih baik konsultasikan kepada dokter agar mendapatkan pertolongan yang baik dan benar agar keadaan bunda dan juga bayi yang ada di dalam janin bisa normal kembali.

Demikianlah mengenai gerakan bayi berkurang ketika akan melakukan persalinan, apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan kepada sahabat jasa aqiqah lainnya agar ilmu yang kita dapat bisa mendapatkan pahala, aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dengan harga aqiqah yang terjangkau pastinya cek di bawah ini untuk menanyakan harga dan juga paket yang tersedia.

Doa Nabi Ibrahim Agar Memiliki Anak Soleh

Baca Artikel Lainnya :

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×