Inilah fakta anak pertama laki-laki dan perempuan

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
fakta anak pertama

Inilah fakta anak pertama laki-laki dan perempuan

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Kebanyakan dari orangtua ingin anak tumbuh kembang dengan baik dan mereka pun ingin mengetahui karakter dari masing-masing anaknya. Akan tetapi anak yang satu tidak bisa di bandingkan dengan anak yang lainnya mereka memiliki kemampuan dan keistimewaan berbeda-beda. Akan tetapi kali ini akan kami bahwa mengenai anak pertama, biasanya anak pertama mereka akan menjadi anak untuk pacuan buat adik-adiknya nanti. Biasanya mereka akan lebih mandiri dan biasanya sangat detail dalam hal-hal apapun. Karena biasanya mereka menerapkan prinsip dan omongan orangtua mereka yang sudah ditanamkan sejak mereka lahir.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Dikutip oleh Parents bahwa anak pertama biasanya mereka akan lebih unggul dalam beberapa hal seperti mereka lebih teliti dan juga memiliki ketrampilan berbagai hal lainnya. Akan tetapi ketika bunda memiliki anak kedua dan anak pertama masih usia di bawah 5 tahun, bunda sahabat jasa aqiqah harus wajib memiliki strategi agar anak tidak merasa cemburu. Berikut adalah berbagai fakta yang menarik simak berikut ini.

Kelebihan Dan Juga Fakta Anak Pertama

Baiklah ketika anak pertama baik itu perempuan atau laki-laki tentu mereka memiliki keistimewaan dan juga kelebihan masing-masing. Oleh karena itu baik anak satu dan lainnya tidak boleh disamaratakan bunda. namun seperti apa sih keistimewaan anak pertama simak berikut ini ayah bunda sahabat jasa aqiqah.

Lebih Unggul

Dikutip berdasarkan CNBC USA, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Human Resources bahwasanya anak pertama akan lebih siap dalam segala hal dan tentunya mereka lebih unggul dari pada anak kedua. baik itu kesiapan dalam akademis atau pun intelektual mereka, Hal ini dikarenakan oleh pola asuh orangtua ketika melahirkan anak pertama mereka akan menerapkan segala hal dalam kesiapan mendidik sang anak akan tetapi ketika mereka memiliki anak kedua mereka akan lebih cenderung santai.

Ditambah anak pertama biasanya mereka akan mendapatkan stimulasi mental yang paling besar diantara anak selanjutnya. Sehingga anak pertama akan lebih siap dan matang dalam segala hal baik itu dari segi IQ mereka atau kesiapan dimasa yang akan datang nantinya.

Dibesarkan Untuk Belajar

Coba bunda amati anak pertama lebih cenderung selalu ingin bertanya, Dikutip oleh studi dalam Journal of Research in Personality pada 2013 bahwasanya anak pertama dituntut untuk belajar, dan dari urutan anak pun menjadi pengaruh terhadap tujuan hidup mereka. Mereka lebih ingin melanjutkan untuk terus belajar dan juga mereka akan lebih memilih pekerjaan yang lebih akademis daripada saudara kandung mereka. Selain dai itu anak pertama akan lebih suka dalam hal memimpin baik itu dalam suatu proyek pekerjaan atau pun dalam hal bermain. Ini akan terus kebawa sampai mereka bekerja dan dewasa nantinya.

Unggul Dalam Kreativitas

Dilansir oleh Cafemom, para ilmuwan Universitas Washington di St. Louis mereka menemukan bahwa anak pertama lebih kreatif daripada anak yang lainnya. dalam hal ini anak pertama akan lebih unggul dalam sebuah kreativitas mereka dan juga kecerdasan mereka disetiap hal. Mereka mampu dalam berpikir berbagai cara agar seperti layaknya orangtua. Meskipun kadang mereka terkendala dalam hal pakaian, mainan dan juga pelajaran akan tetapi mereka akan lebih dominan.

Peduli Dan Juga Madiri

Pasti tentunya ayah bunda sahabat jasaa qiqah sudah mengetahui bahwa anak pertama akan lebih mandiri bukan? Iya benar mereka akan lebih mandiri dan juga memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sekitar mereka, baik itu dalam keluarga atau pun orang lain.

Mudah Memahami Dan Mempelajari Bahasa Kedua

Pasti ayah bunda sahabat jasa aqiqah juga ingin anaknya mempunyai kemahiran dalam bahasa lain bukan? seperti halnya bahasa asing atau pun bahasa daerah yang bisa di ajarkan kepada anak. Ternyata anak pertama lebih cenderung mudah dan menunjukan hal dalam proses belajar mereka dibandingkan dengan anak kedua.

Pekerja Keras

Sudah tak heran lagi ayah bunda mengetahui bahwa anak pertama lebih bekerja keras karena mereka harus memberi contoh kepada adik-adik mereka untuk kedepannya. Mereka tak jarang juga bisanya pada saat dewasa mereka membiayai orangtua dan juga adik mereka. Maka tak heran apabila anak pertama menjadi predikat sebagai anak pekerja keras.

Baca Artikel Lainnya :

Perfeksionis Dan JUga Percaya Diri

Anak pertama biasanya cenderung perfeksionis hal ini karena mereka berfikir tidak ingin melakukan kesalahan karena untuk contoh adik-adik mereka nanti. Dan tak hanya itu biasanya anak pertama menjadi kepercayaan orangtua dalam hal untuk membantu mereka mengasuh adik-adik mereka, oleh sebab itu biasanya anak pertama mereka mempunyai kepercayaan diri yang sangat besar pada diri mereka.

Menjadi Pendengar Yang Baik

Hal ini tak bisa dipungkiri lagi bahwa anak pertama lebih bisa menjadi pendengar yang baik, karena itu biasanya anak pertama lebih banyak disukai karena mereka mau mendengarkan tau situasi kondisi dimana mereka harus menempatkan diri mereka. Tak jarang pula biasanya anak pertama menikah dengan anak pertama juga karena biasanya mereka ketika ada permasalahan bisa menenangkan diri dan lebih ke mendengarkan dulu masalah yang sedang di hadapi.

Sifat Buruk Anak Pertama

Biasanya anak pertama memiliki sifat buruk seperti terkadang mereka lebih menonjolkan diri kepada sang adik bahwa mereka orang terpercaya oleh orangtua mereka untuk membantu merawat adik-adik mereka sehingga biasanya mereka memanfaatkan hal ini untuk menyuruh adik-adik mereka mengerjakan berbagai hal yang mereka suruh.

Akan tetapi anak pertama juga memiliki beban berat seperti mereka harus menjadi contoh untuk adik-adik mereka nantinya sehingga muncul pikiran stres dan terbebani dengan adanya harus menjadi contoh adik-adik mereka. Sehingga mereka akan takut dalam hal melakukan apapun karena takut akan kesalahan yang akan mereka lakukan dan mereka lebih takut keluar dari zona nyaman mereka. Dan Juga biasanya mereka cenderung orang yang susah meminta maaf dan mengakui kesalahan yang mereka lakukan.

Itulah beberapa fakta anak pertama laki-laki dan perempuan semoga bisa bermanfaat akan tetapi hal ini jangan menjadi patokan untuk mengukur anak-anak bunda. karena sangat perlu di ingat bahwa anak memiliki karakter berbeda-beda. Semoga artikelnya bermanfaat ayah bunda sahabat jasa aqiqah.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Catat Inilah 5 Pola Asuh Yang Orangtua Wajib Hindari

s

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×