Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda !

(Artikel | Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda !) – Dear bunda sahabat jasa aqiqah. Seperti diketahui bahwa wabah virus corona sedang menggila saat ini, banyak mungkin dari saudara kita, kerabat-kerabat kita yang mulai bertumbangan dari gejala ringan berat hingga kematian. Sebagai seorang muslim selain menaati protokol kesehatan jangan lupa juga untuk mengencangkan doa kita kepada Allah SWT.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda !

Ada sebuah doa selain daripada zikir yang bisa ayah bunda amalkan doa agar tidak hilang nikmat tidak berubah jadi sakit dan dihindarkan dari musibah yang bisa datang secara tiba-tiba.

اللَّهُمَّ إِنِّيٍ أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

“Allahumma inni a’uudzu bika min zawaali ni’matik, wa tahawwuli ‘aafiyatik, wa fujaa’ati nikmatik, wa jamii’i sakhothik”.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu. (HR. Muslim, no. 2739).

Baca Juga :

Ya, Dengan mengamalkan doa di atas, kita sedang meminta kepada Allah agar diberi keselamatan, kesehatan, serta diselamatkan dari musibah yang bisa datang secara tiba tiba.

Wajib hukumnya untuk selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Jangan sampai kita terjerumus ke dalam kufur nikmat.

Selain itu, amalkanlah pula doa ini yah ayah bunda, yakni doa berlindung dari penyakit menular dan setiap penyakit jelek yang mengerikan.

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ اْلأَسْقَامِ

“Allahumma inni a’uudzu bika minal barashi wal junuuni wal judzami wa sayyi’il asqam”

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra, dan dari segala keburukan segala macam penyakit.” (HR. Abu Daud No. 1554; Ahmad 3:192)

Adapun faedah dari hadis diatas adalah, sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassallam bersabda agar kita berlindung dari penyakit yang mengerikan selain itu juga kita meminta agar diberi kesabaran, tidak banyak mengeluh sebab hal itu dapat menghapus pahala.

Berangkat dari doa diatas juga menunjukkan kelemahan kita sebagai Allah bahwa kita tidak mampu berbuat banyak ketika Allah sudah berkehendak. Sehingga kita haruslah tunduk kepada Allah.

Yuk, sama-sama, lantunkan, hafalkan, dan amalkan kedua doa di atas. Niscaya, Allah SWT mengabulkan segala pinta kita, menjauhkan dari segala marabahaya, Aamiin.

Demikianlah artikel kami mengenai Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda ! semoga bermanfaat !

Doar Berlindung Dari Susahnya Wabah Corona Nih Ayah Bunda !
admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×