Inilah doa untuk pengantin baru saat kondangan

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Doa untuk pengantin baru

Doa untuk pengantin baru saat kondangan

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah semua orang pasti ketika mendatangi sebuah pernikahan mereka akan mengucapkan selamat dan memberikannya sebuah doa dalam melakukan dan menjalin hubungan ke depannya nanti. hal ini banyak dilakukan oleh sahabat sahabat jasa aqiqah muslim lainnya pada saat mereka kondangan ke kerabat atau keluarga mereka yang sedang melakukan proses pernikahan.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Akan tetapi ternyata dalam islam ada doa untuk pasangan pengantin baru saat kondangan. Apa saja sih doanya simak di bawah ini iya sahabat jasa aqiqah.

Ketika kita seorang muslim sedang mengunjungi sahabat atau keluarga yang sedang melakukan resepsi pernikahan sebagai seorang muslim lakukanlah dan sampaikanlah doa yang baik untuk pasangan yang baru menikah mereka doa ini pernah di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW ketika mengucapkan doa kepada pengantin baru berikut ini adalah doanya :

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin

Artinya : “Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”

Doa diatas adalah sebuah cuplikan dari hadits riwayat Abu Hurairah yang merupakan bacaan yang diucapkan Nabi Muhammad SAW ketika beliau sedang mendoakan pengantin baru.

أَنَّ اَلنَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ إِذَا رَفَّأَ إِنْسَانًا إِذَا تَزَوَّجَ قَالَ بَارَكَ اَللَّهُ لَكَ , وَبَارَكَ عَلَيْكَ , وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر

Dari Abu Hurairah R.A bahwa Nabi Saw bila mendoakan seseorang yang nikah, beliau bersabda, “Semoga Allah memberkahimu dan menetapkan berkah atasmu, serta mengumpulkan engkau berdua dalam kebaikan.”

hadits di atas merupakan sebuah hadits yang pernah diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Imam Empat. Kualitas Hdits sahih menurut Tirmiz, Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban.

Baca Artikel Lainnya :

Demikian itulah mengenai doa untuk pasangan pengantin baru saat kondangan semoga bisa di amalkan dan di bagikan kepada sahabat jasa aqiqah lainnya dan juga keluarga yang belum mengetahui hal ini semoga bermanfaat untuk kita semua aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah.

Manfaat Berhubungan Badan Malam Jumat Dalam Fathul Izar

admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×