Awas Inilah Ciri Ibu Hamil Keracuna Makanan

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Ciri Ibu Hamil Keracuna Makanan

Inilah Ciri Ibu Hamil Keracuna Makanan

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah, ibu yang sedang hamil biasanya mereka akan membutuhkan makanan yang bergizi dan juga mengandung banyak vitamin untuk menompang kesehatan janin dan juga bunda sendiri, akan tetapi selain makanan yang bergizi tentunya makanan tersebut harus bersih dan tingkat kematangan yang sempurna jangan mengkonsumsi makanan yang mentah-mentah terlebih dahulu iya bunda seperti makanan yang tingkat kemanatangannya medium karena hal ini dapat berpotensi bunda terkena penyakit atau bisa juga keracunan.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Keracunan makanan pun umum terjadi bukan hanya bunda hamil saja akan tetapi juga bisa terjadi pada orang dewasa atau pun anak-anak. Dimana ketika terkena racun yang disebabkan oleh virus, bakteri, parasit, racun dan juga bahan kimia lainnya yang bisa di temui pada makanan atau minuman yang biasanya kurang bersih dan tidak matang.

Dan peru bunda sahabat jasa aqiqah ingat juga bahwa makanan yang kurang bersih dan juga mentah dapat membahayakan bayi yang ada dalam kandungan bunda. Seperti kejadian keguguran, kelahiran mati, prematur, berat badan kurang dan juga infeksi lainnya yang dapat membahayakan kondisi janin.

Nah.. untuk itu bunda harus tau apa saja sih tanda keracunan makanan atau minuman ketika bunda sedang hamil. Agar bunda ketika mengalami keracunan bisa menangani hal ini. Simak di bawah ini iya bunda.

Berikut Adalah Ciri Keracunan pada Bunda Hamil

Ketika terjadi keracunan sebenarnya tanda dari terkena racun ketika bunda sedang hamil sebenarnya sama seperti orang biasa pada umumnya seperti mual, diare, sakit kepala ringan, nyeri pada tubuh, demam, perut keram dan badan biasanya merasa kurang enak.

Dilansir oleh Ahli Gizi yaitu Swasti Patwal, M.Sc., MBA, melalui tulisannya bahwa intensitas dan frekuensinya bisa bermacam-macam pada bunda hamil. Oleh sebab itu bisa berlangsung hingga berjam bahkan berhari-hari. Walaupun jarang terjadi, keracunan pada makanan bisa mempengaruhi sistem saraf dan bisa menyebabkan gejala seperti neurologis. Seperti terjadi penglihatan kabur, sensasi kemuntahan atau juga bisa terjadi mati rasa pada bagian kulit dan tubuh terasa lemas. Oleh sebab itu apabila terjadi hal-hal seperti di atas maka segera hubungi dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat.

Cara Mengobati Keracunan

Hal ini bisa dilakukan di rumah apabila terkena keracunan ringan dan tidak membutuhkan penanganan dokter. Bunda mengatasi keracuan bisa dengan cara mengkonsumsi anti biotik saja untuk menjaga kesehatan bunda dan juga janin yang ada pada kandungan. Dilansir oleh March of Dimes bahwa ketika terjadi keracunan makanan jangan lupa meminum air putih yang banyak dengan tujuan agar tubuh tetap terhidrasi. Akan tetapi jika tubuh mengalami dehidrasi maka segeralah menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Demikianlah mengenai artikel yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk ayah bunda, jangan lupa bagikan dan tulis komentar di bawah untuk pertanyaan yang ebih detail lainya.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dengan harga aqiqah yang terjangkau pastinya cek di bawah ini untuk menanyakan harga dan juga paket yang tersedia.

Inilah Manfaat Mengajari Anak Makan Sejak Usia Setahun

Baca Artikel Lainnya:

Tri Ardi Muhammad

Tri Ardi Muhammad

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×