Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun !

(Artikel | Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun !) -Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Sebagai orangtua tentu kita ingin memiliki anak pastinya. Karena bagaimapun tujuan kita menikah agar memiliki keturunan. Ketika memiliki anak baik laki-laki atau perempuan, semuanya merupakan anugrah dari Allah yang patut disyukuri.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun !

Namun, disatu sisi mungkin diantara ayah bunda juga ada yang sedang mengidam-ngidamkan agar bisa memiliki keturunan perempuan. Hal ini terjadi karena beberapa alasan, alasan umum orangtua ingin memiliki anak perempuan biasanya seperti ingin anak pertamanya perempuan tersebut nantinya bisa merawat adik-adiknya, ada juga yang beralasan karena sudah memiliki beberapa anak laki-laki, sehingga mendambakan anak perempuan.

Untuk memperoleh anak perempuan, Sebagai hamba Allah, kita diperintahkan untuk selalu ber-ikhtiar untuk mendapatkan hal yang diinginkan, tak luput juga dalam mencari amalan agar mudah dapat anak perempuan. Diantara beberapa usaha yang dapat dilakukan untuk mendapatkan keturunan perempuan seperti menggunakan cara medis.

Baca Juga :

Misalnya dengan menkomsumsi makanan tinggi kalsium dan magnesium. Makanan mengandung kalsium banyak terdapat dalam susu, sarden, remis, kerang hijau dan lain-lain sementara, magnesium banyak ditemukan pada makanan sereal, kacang-kacangan, daging dan lain sebagainya.

Selain medis, ada ikhtiar non medis yang bisa dilakukan salah satunya dengan doa. Mengenai hal ini, tidak ada doa khusus untuk mendapatkan anak perempuan. Sesesorang bisa memohon kepada Allah, agar berkenan menciptakan bayi perempuan menggunakan bahasanya sendiri. Allah telah memerintahkan kita untuk berdoa, dan Allah pasti akan mengabulkannya. Sebagaimana dalam firman-Nya,

ٱدۡعُونِيٓ أَسۡتَجِبۡ لَكُمۡۚ

Artinya : “Berdoalah kalian kepada-Ku niscaya Aku akan mengabulkan permohonan kalian.” (Ghafir: 60)

Ikhtiyar lain yang bisa dilakukan selain berdo’a adalah dengan menggunakan posisi tertentu ketika berhubungan suami istri. Syaikh Sulaiman al-Bajuri dalam dalam kitab Hasyiyah al-Bujairami ala al-Khatib, juz 3, halaman 246, mengutip keterangan sebagian ulama yang mengatakan:

إنَّ الْمَرْأَةَ إذَا جُومِعَتْ وَهِيَ قَائِمَةٌ فَإِنْ شَالَتْ رِجْلَهَا الْيُمْنَى أَذْكَرَتْ وَإِنْ شَالَتْ رِجْلَهَا الْيُسْرَى أَنَّثَتْ

Apabila istri disetubuhi dalam posisi berdiri, jika ia mengangkat kaki kanannya, maka akan melahirkan anak laki-laki. Dan jika mengangkat kaki kirinya, maka akan melahirkan anak perempuan.

Menurut pengalaman Al-Fakhrur Rozi, beliau telah mencoba cara ini sebanyak tiga kali, dan sukses. Namun, dibalik itu semua segala keputusan tergantung dari kehendak Allah Swt. Demikian. Wallahu a’lam.

Demikianlah artikel kami mengenai Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun ! semoga bermanfaat !

Inilah Cara Ulama Mendapatkan Anak Perempuan Nih Bun !
admin

admin

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×