jasa aqiqah cover fccd0839c75e9c499cdfe8667c27e4c7

(Artikel | Cara Menyayangi Anak Sejak Kandungan Dalam Islam !) – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Menjadi seorang Ibu atau Ayah adalah keinginan hampir semua orang di muka bumi ini ketika menikah. Ketika bunda mengandung, bunda pasti akan berusaha betul-betul menjaga jabang bayi dari segala marabahaya.

Ulasan Cara Menyayangi Anak Sejak Kandungan Dalam Islam !

Ya, hal itu merupakan naluri alamiah seorang ibu. Islam mengatur cara agar bunda bisa melindungi anak dari marabahaya loh… Mulai dari anjuran untuk memperbanyak doa dan berzikir. Karena dalam sebuah hadits rasulullah mengatakan bahwa tidak ada yang dapat merubah takdir kecuali doa dan doa merupakan senjata andalan seorang muslim !

Selain itu, jangan lupa juga untuk rajin membaca quran bun. Sebab janin yang berusia lebih kurang 20 minggu atau 5 bulan sudah memiliki kepekaaan terhadap kebiasaan yang dilakukan ibunya.

Yang juga tidak kalah penting bunda juga harus bisa menjaga perilaku, lisan, serta jangan bosan selalu memberikan sentuhan lembut dan tepukan lembut ke janin yah…

Terakhir berilah ia makanan yang baik lagi halal ! Sebab baik buruknya anak juga bergantung pada halal haram rezeki yang kita berikan padanya.

Demikianlah artikel kami mengenai Cara Menyayangi Anak Sejak Kandungan Dalam Islam ! semoga bermanfaat !

Cara Menyayangi Anak Sejak Kandungan Dalam Islam !

Leave a Reply

Your email address will not be published.