Cara Agar ASI Banyak Dan Kental

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Cara Agar ASI Banyak Dan Kental

Cara Agar ASI Banyak Dan Kental

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah, ASI merupakan sebuah asupan untuk bayi yang baru lahir dan merupakan sebuah pendukung asupan makan dimana digunakan untuk membantu tumbuh kembang sang anak. Akan tetapi terkadang air susu ibu biasanya ada yang banyak dan juga ada yang tidak bahkan ada juga yang encer. Bagaimana sih agar produksi ASI bisa secara konsisten? Selain makana apa saja sih yang bisa membuat produksi ASI jadi banyak:

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Menjaga Agar Tidak Terhidrasi

Sering kali tubuh merasakan kekurangan air dan apabila bunda sedang menyusui akan lebih baik rutin minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya. Karena ketika bunda sedang menyusui akan membutuhkan cairan yang lebih banyak lagi.

Mengonsumsi Makanan Yang Bergizi Dan Vitamin

Ketika bunda sedang menyusui sekurangnya bunda akan membutuhkan 500 kalori per harinya. Selain mengonsumsi yang berkalori setidaknya bunda harus mengkonsumsi makanan yang bergizi dan juga mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh bunda. Makanlah seperti telur, kacang, susu, keju, ayam, dan juga seperti ikan.

Sering Menyusui

Sering menyusui bayi maka akan sering memproduksi ASI. Usahakan selalu mengosongkan salah satu terlebih dahulu dan ketika akan berganti payudara ketika sang anak masih ingin meminum ASI iya bunda. Hal ini pun akan memberikan sebuah keuntungan kepada sang bayi karena dengan cara ini bayi akan mendapatkan semua komposisi yang ada pada ASI seperti Hindmilk dan juga Foremilk.

Lakukan Pijatan Ringan

kettika akan menyusui anak usahakan memijat payudara terlebih dahulu ketika sanga nak akan menyusu, hal ini berguna untuk meningkatkan aliran ASI. Hal ini akan membuat bagian belakang yaitu Hindmilk bergerak ke arah puting sehingga bisa di hisap oleh sang anak.

Mengkonsumsi Makanan Penambah Produksi ASI

Apabila bunda sedang menyusui lebih baik mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan ASI salah satunya adalah biji dan juga daun fenugreek, daun tulsi, oatmeal, pepaya yang setengah matang, beras merah dan juga pare.

Selain hal di atas bunda juga bisa berkonsultasi kepada dokter agar mendapatkan arahan yang tepat sehingga bunda juga bisa melaksanakan tanpa rasa khawatir. Sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

Inilah 3 Manfaat Menggendong Bayi Bisa Bikin Relaks

Baca Artikel Lainnya:

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×