Bolehkah Ibu Menyusui Makan Sambal Inilah Jawabannya
jasa aqiqah logo

Bolehkah Ibu Menyusui Makan Sambal Inilah Jawabannya

jasa aqiqah

(Artikel | Bolehkah Ibu Menyusui Makan Sambal Inilah Jawabannya) – Mungkin diantara bunda sahabat jasa aqiqah ada yang bertanya-tanya. Bolehkah ibu yang sedang menyusui makan sambal ? Karena ada yang mengatakan bahwa ibu yang sedang menyusui tidak boleh mengonsumsi sambal?

Ulasan Bolehkah Ibu Menyusui Makan Sambal Inilah Jawabannya

Ya, terkait hal ini. Dilansir dari kumparanmom.com, Tidak serta merta ibu yang menyusui itu tidak boleh makan sambal. Memang betul dalam cabai itu ada kandungan. Yakni senyawa yang terkandung dalam cabai atau bumbu dapur lainnya yang memiliki cita rasa pedas.

Baca Juga :

Menurut konsultan laktasi Susan Z. Condon, IBCLC, CLE, CLC, bagi bayi yang punya pencernaan sensitif, komponen tersebut bisa jadi mempengaruhi pencernaan atau membuat bayi tidak nyaman.

Karena itu sekali lagi, ibu menyusui boleh saja makan sambal tetap jangan berlebihan. Tetap lah jaga pola makan seimbang. Hindari juga makan makanan pedas yang terlalu ekstrem atau tidak bersih sehingga berisiko dan menganggu kesehatan bunda serta produksi asi bunda yah.

Demikianlah artikel kami mengenai Bolehkah Ibu Menyusui Makan Sambal Inilah Jawabannya semoga bermanfaat!

admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

Informasi

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us