jasa aqiqah download 26

(Artikel | Bolehkah Bumil Makan Singkong ? Inilah Penjelesannya !) – Dear bunda sahabat jasa aqiqah. Mungkin diantara bunda ada yang bertanya-tanya apakah ibu hamil boleh mengonsumsi singkong ?

Ulasan Bolehkah Bumil Makan Singkong ? Inilah Penjelesannya !

Pertama tama bunda harus tahu bahwa selain sebagai sumber energi singkong juga bisa menjaga kesehatan mata ibu hamil, meningkatkan pembentukan tulang janin, kaya asam folat yang membantu mencegah cacat tabung saraf pada bayi, kaya vitamin C untuk kekebalan tubuh selama kehamilan, menjaga sistem pencernaan, mencegah risiko penyakit selama kehamilan, hingga membantu menjaga kadar gula darah.

Baca Juga :

Jadi sebetulnya bunda boleh-boleh saja makan singkong asalkan diolahnya secara benar hingga matang dan juga porsinya wajar yah.

Sebab mengonsumi singkong berlebihan tidak baik untuk bumil apalagi belum betul-betul matang karena bisa membahaya bumil dan juga janin dalam kandungan. Ini karena singkong yang masih mentah memiliki beberapa sifat beracun.

Selain itu, pastikan ada tambahan beberapa sumber protein dan mineral lain saat makan singkong agar tetap memenuhi prinsip gizi seimbang yah bun.. agar kebutuhan gizi bunda juga tercukupi !

Demikianlah artikel kami mengenai Bolehkah Bumil Makan Singkong ? Inilah Penjelesannya ! semoga bermanfaat !

Bolehkah Bumil Makan Singkong ? Inilah Penjelesannya !

Leave a Reply

Your email address will not be published.