Awas Apakah Boleh bayi minum susu kental manis?

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
bayi minum susu kental manis

Bolehkah bayi minum susu kental manis

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah Kebanyakan orangtua akan selalu memberikan yang terbaik untuk sibuah hatinya yang baru lahir. Dan kebanyakan orangtua dijaman sekarang banyak sekali wanita yang berkarir dan juga ada ynag hanya sekedar menambah kesibukan ada juga yang sengaja untuk menambah uang untuk mencukupi kehidupan keluarga.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Akan tetapi banyak sekali orangtua yang tidak mengetahui bahwa anak pada saat baru lhir sangatlah membutuhkan nutrisi dan juga gizi yang semua itu terdapat pada susu ASI bunda. Akan tetapi kenyataannya banyak sekali yang tidak mengetahui menyajikan susu formula bahkan susu kental manis pada usia bayi yang masih sangatlah kecil

Dan perlu bunda ketahui Bolehkah bayi minum susu kental manis?

nah disini kami akan memberi tahu bunda yang belum mengetahuinya karena ini sangatlah penting untuk tumbuh kembang sianak bunda yang baru lahir. Akan tetapi kapan sih waktu yang tepat kita bisa memberikan susu formula atau susu kental manis pada anak?

Susu apa yang dianjurkan diberikan lepada anak yang masih sangat kecil yaitu usia dibawah 1 tahun

Susu yang sangat baik diberkan untuk anak dibawah umur 1 tahun adalah susu yang langsung dari ubu yaitu susu ASI. Karena ASI merupakan formula yang penting untuk membantu perkembangan otak dan juga tubuh si bayi agar mendapatkan gizi dan nutrisi yang optimal.

Memberikan susu bayi atau susu formula pada usia 1 tahun

nah bunda harus jeli yah diusia ini anak sudah boleh memakan makanan yang padat dan juga susu formula akan tetapi bund aharus paham susu formula apa yang boleh di minum untuk anak usi diatas 1 tahun ini. Karena di usia balita ini anak hanya boleh mengonsumsi kalori sekitar 30% sedangkan 70% nya adalah makannan nutrisi padat lainnya.

Dan disini susu yang disarankan adalah susu seperti, susu UHT karena susu ini lebih bagus diberikan kepada anak ketimbang susu kental manis.

Mengapa susu kental manis tidak diperbolehkan untuk bayi?

Yah benar susu kental manis sangatlah tidak dianjurkan untuk usia balita dikarenakan terdapat kandungan gula pada susu kental manis dan selain itu susu kental manis memiliki kandungan protein yang rendah.

Diakrenakan standar gula yang dianjurkan untuk balita adalah sekitar kurang dari 10% kebutuhan dari total yang dibutuhkan kalori pada bayi dan oleh sebab itu susu kental manis tidak diperbolehkan karena mengandung 50% total kalorinya.

Baca Artikel Lainnya :

Sekian dari kami mengenai Bolehkah bayi minum susu kental manis semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar dibawah agar kami bisa terus berbagi informasi kepada sahabat jasa aqiqah semoga bermanfaat aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta

4 Tips Agar Anak Tidak Kecanduan Gadget Nih Bun !
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×