Awas Inilah Batuk Pilek Yang Terjadi Pada Bayi

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Batuk Pilek Yang Terjadi Pada Bayi

Awas Inilah Batuk Pilek Yang Terjadi Pada Bayi

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah, Di jaman sekarang batuk emrupakan sebuah anacaman besar bagi kita terutama juga bagi bayi, karena di era pandemi seperti ini virus covid-19 awal mula gejalanya adalah batuk-batuk. Sehingga ayah bunda perlu waspada terhadap serangan batuk ketika menyerang anak atau ayah bunda.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Batuk biasanya terjadi karena adanya iritasi pada bagian saluran pernapasan. Oleh sebab itu ayah bunda harus waspada terhadap terjadinya batuk pada anak yang ditakutkan adalah ketika anak terjangkit virus covid-19 varian omicron. Ayah Bunda juga harus sering menjaga kesehatan sang anak bila perlu ayah bunda harus siapkan vitamin dan juga kebutuhan gizi lainnya agar tubuh sang anak bisa membuat imun anti body yang baik untuk tubuh mereka.

Akan tetapi ayah bunda juga harus waspada terhadap gejala yang sedang menyerang sang anak, berikut ini adalah beberapa ciri yang bisa ayah bunda ketahui apabila sang anak akan terkena batuk:

  • Kesulitan dalam bernapas
  • Napas terengah-engah
  • Terjadinya demam bisa mencapai sekitar 38 derajat celcius
  • Nafsu makan berkurang
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala

Untuk itu ketika sang anak terkena gejala seperti di atas ayah bunda bisa mengecek langsung ke dokter terdekat atau dokter kepercayaan ayah bunda agar mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat. Karena covid-19 bisa mengenai siapa saja dari bayi sampai orangtua. Untuk itu tetap jaga kesehatan dan kebersihan agar kita bisa terhindar dari wabah ini.

Antisipasi Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Ayah bunda juga bisa mengantisipasi terjadinya batuk atau penyakit lainnya di rumah, dengan cara yang bisa ayah bunda lakukan di rumah seperti di bawah ini:

  • Ketika akan membersihkan ruangan rumah pastikan ayah bunda menggunakan vacum cleaner atau lap yang sedikit basah atau lembab karena agar debu tidak berterbangan
  • Sering membersihkan tempat tidur anak agar debu yang menempel di kasur tidak terhirup oleh sang anak
  • Hindari mainan yang berbulu supaya anak tidak menghirup debu-debu yang menempel di mainan yang berbulu tersebut
  • Jaga kesehatan dan juga berikan asupan yang memenuhi kebutuhan tubuh seperti vitamin dan makanan lainnya yang bisa menjaga kesehatan tubuh dan memeprkuat imun

Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan semoga memberikan manfaat untuk ayah bunda dalam menjaga sang anak di era pandemi seperti ini. Jangan lupa bagikan dan komentar mengenai seputar parenting dan juga ibu hamil serta pembahasan mengenai aqiqah.

Sedang mencari jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

jasa aqiqah terdekat

Baca Artikel Lainnya:

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×