jasa aqiqah download 20

(Artikel | Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !) – Dear bunda sahabat jasa aqiqah. Ikan tuna menjadi salah satu makanan yang anjurkan dikonsumsi untuk ibu hamil karena segudang manfaatnya terutama omega 3 nya. ┬áNamun demikian, bumil harus hati-hati dalam mengomsumsi ikan ini.

Ulasan Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !

Ya, jangan berlebihan dalam mengonsumsi ikan ini yah.. karena ikan ini termasuk ikan tinggi merkuri yang bisa membahayakan kehamilan bunda. Oleh karenanya dianjurkan hanya mengonsumsi sekitar 8-12 ons makanan laut per minggu,

Baca Juga :

Sebab kandungan merkuri yang tinggi pada ikan tuna ini dikatakan oleh peneliti bisa merusak sistem saraf janin dan otaknya loh bun. Akibatnya anak yang lahir nantinya bisa mengalami kelain bentuk fisik bun. Ya, kandungan polutan lingkungan atau (PCB)  inilah sebabnya.

Kemudian, kandungan merkuri yang tinggi dikatakan peneliti dapat merusak fungsi jantung bumil. Oleh karenanya jangan mengonsumsi ikan tuna secara berlebihan yah bunda.

Pada dasarnya segala sesuatu yang Allah ciptakan bermanfaat untuk kita semua akan tetapi bisa mendatangkan mudarat jika kita tidak mengetahui batasannya.

Demikianlah artikel kami mengenai Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan ! semoga bermanfaat !

Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !

Leave a Reply

Your email address will not be published.