Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

(Artikel | Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !) – Dear bunda sahabat jasa aqiqah. Ikan tuna menjadi salah satu makanan yang anjurkan dikonsumsi untuk ibu hamil karena segudang manfaatnya terutama omega 3 nya.  Namun demikian, bumil harus hati-hati dalam mengomsumsi ikan ini.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !

Ya, jangan berlebihan dalam mengonsumsi ikan ini yah.. karena ikan ini termasuk ikan tinggi merkuri yang bisa membahayakan kehamilan bunda. Oleh karenanya dianjurkan hanya mengonsumsi sekitar 8-12 ons makanan laut per minggu,

Baca Juga :

Sebab kandungan merkuri yang tinggi pada ikan tuna ini dikatakan oleh peneliti bisa merusak sistem saraf janin dan otaknya loh bun. Akibatnya anak yang lahir nantinya bisa mengalami kelain bentuk fisik bun. Ya, kandungan polutan lingkungan atau (PCB)  inilah sebabnya.

Kemudian, kandungan merkuri yang tinggi dikatakan peneliti dapat merusak fungsi jantung bumil. Oleh karenanya jangan mengonsumsi ikan tuna secara berlebihan yah bunda.

Pada dasarnya segala sesuatu yang Allah ciptakan bermanfaat untuk kita semua akan tetapi bisa mendatangkan mudarat jika kita tidak mengetahui batasannya.

Demikianlah artikel kami mengenai Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan ! semoga bermanfaat !

Bahaya Ikan Tuna Untuk Bumil Jika Asal Dimakan !
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×