jasa aqiqah 800160 720
Bahaya Bodyshaming Pada Anak Nih Ayah Bunda !

(Artikel | Bahaya Bodyshaming Pada Anak Nih Ayah Bunda !) – Wah… kamu gendut banget sih….

Ih… kamu kurus banget si…

Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah sering mengucapkan kata-kata diatas ke anak? Mulai sekarang cobalah mulai berhati-hati dalam berucap yah ayah bunda.

Ulasan Bahaya Bodyshaming Pada Anak Nih Ayah Bunda !

Karena itu merupakan salah satu bentuk bodyshaming pada anak loh. Bodyshaming adalah suatu istilah hinaan fisik kepada seseorang yang mengakibatkan orang tersebut bisa kehilangan percaya diri.

baca juga :

Ya, mungkin kita sering menganggap sepele kalimat di atas. Padahal bisa jadi itu sangat mengguncang mental si anak. Ketahuilah beberapa dampak bodyshaming pada anak yah ayah bunda.

Pertama, tindakan bodyshaming pada bisa membuat ia mengisolasi diri dari dunia luar. Ia bisa menghindari diri dari kegiatan sosial karena merasa takut,malu, dan tidak percaya diri.

Ketika rasa takut, malu, dan tidak percaya diri ini terus menghantui anak. Ini bisa membuat ia menjadi depresi loh ayah bunda.

Selain itu dampak dari bodyshaming bisa merubah perilaku anak banyak misalnya mudah tersinggung, pendiam, malas makan, hingga depresi tadi.

Oleh karena itu, berangkat darisini hindarilah kata-kata yang bisa menyakitkan anak. Gunakanlah kata-kata yang jika kita ingin menasehati orang kita juga senang dengan kalimat nasehat itu yah ayah bunda.

Demikianlah artikel kami mengenai Bahaya Bodyshaming Pada Anak Nih Ayah Bunda ! semoga bermanfaat !

Bahaya Bodyshaming Pada Anak Nih Ayah Bunda !

Leave a Reply

Your email address will not be published.