Awas Kenapa sih anak bisa tidak taaat aturan? Inilah 5 alasannya bund!

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
tidak taaat aturan

Kenapa sih anak bisa tidak taaat aturan?

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah semua orangtua pasti menginginkan anak yang baik dan nurut sesuai keinginan mereka akan tetapi semua orangtua hanyalah bisa berdoa dan meohon kepada tuhan dan semua telah diserahkan dan diatur oleh tuhan.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Oleh karena itu kita sebagai orangtua apabila mempunyai anak yang tidak taat kepada kita sebaiknya kita kenali dulu apa penyebabnya dan kenapa bisa seperti itu dans ebagai orangtua wajib membenahi diri agar anak mau taat lagi apa ternyata salah orang tua dalam pola asuh.

Yuk kenali bund inilah alasan anak tidak taaat aturan

1. Aturan yang sangat berat untuk seusia mereka

Dalam kasus ini khususnya utuk para orangtua kenalai anak anada dlam meberi tugas yah. Terkadang orangtua menyuruh anak mereka tidak sesuai umurnya maka dari itu anak pasti akan tidak mentaati perintah orangtuanya.

2. Tidak melibatkan anak dalam mengambil keputusan

Ketika anak sudah mulai dewasa dan sudah bisa diajaka berdiskusi maka bunda atau sebagai orangtua wajib mengajak atau melibatkan anak dalam mengambil keputusan atau dalam menentukan keputusan untuk anak maka bunda wajib mengajak dan berdiskusi dengan anak.

apabilatidak diajak berdiskusi maka anak akan selalu tidak taat karena itu bukan kemauan mereka maka dari itu bunda harus mengajak diskusi mereka agar tidak membangkang apa yang dikatakan bunda

3. Memberikan konsekuensi kepada anak

Pada setiap memberi peraturan kepada anak maka bund awajib memberikan konsekuensinya jadi anak apabila melanggar amaka akan dikenakan hukuman dan sebelum meberikan konsekuensi ajak anak bicara dulu agar mereka bisa mensetujui dan mengerjakannya jadi mereka tidak berani membenagkang bunda atau orangtua yah

Baca Artikel Lainnya :

4. Inkonsisten

Dalam hal ini yang dimaksud inkonsisten adalah dimana orangtua sendiri yang menyepelekan konsistem mereka terhadap anak hadinya anak berfikir bahwa orangtua saja tidak mentaatiya maka mereka juga akan mengikutinya juga seperti itullah bund. Jadi jangan melakukan hal-hal sepele yah harus konsisten terhadap anak dan peraturan yang sudah disepakati kepada anak yah bunda.

5. Tidak tegas

Pada perasaan ini bunda sebagai orangtua harus tegas yah dalam membuat peraturan atau membuat konsekuensi terhadap anak dan lakukan dengan benar dan juga bujukan atau berikan alasan-alasan yang logis apabila anak dilarang melakukan hal-hal yang bunda larang karena dengan ketegasan bunda atau orangtua akan menjadi anak patuh dan taat akan tetapi untuk itu bunda juga harus menerapkan kedisiplinan terhadap bunda sendiri karena untuk contoh kepada anak bunda yah.

Sekian dari kami mengenai tidak taaat aturan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan dan komentar dibawah agar kami bisa terus berbagi informasi kepada sahabat jasa aqiqah semoga bermanfaat aamiin.

Sahabat jasa aqiqah sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

Awas, Inilah 4 Resiko Ibu Hamil Dengan Corona !
Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×