Inilah 5 Surat Yang Bisa diamalkan Ibu Hamil

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
5 Surat Yang Bisa diamalkan Ibu Hamil

Inilah 5 Surat Yang Bisa diamalkan Ibu Hamil

Jasa Aqiqah – Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda sahabat jasa aqiqah, Kehamilan merupakan sebuah moment yang sangat dinantikan oleh pasangan hidup suami istri yang dimana mereka akan lengkap apabila dikaruniai seorang anak. Biasanya ketika hamil bunda akan disarankan oleh dokter kandungan untuk menjaga pola makan dan juga keseimbangan gizi yang ada dalam tubuh bunda. Akan tetapi ternyata dalam agama islam pun ada anjuran membaca beberapa dzikir atau doa ketika bunda sedang hamil untuk janin yang ada dalam kandungan loh bunda.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Walaupun sebenarnya tidak ada doa yang secara khusus untuk bunda yang sedang hamil, akan tetapi ada beberapa amalan yang baik untuk bunda ketika sedang hamil agar bisa mendapatkan sebuah ketenangan batin dan juga meminta agar bisa dilindungi ketika masa kehamilan oleh Allah SWT. Berikut ini adalah beberapa surat yang bisa diamalkan bunda ketika sedang hamil.

Surat Al Fatihah (Pembukaan)

Surat al fatihah merupakan sebuah surat yang pertama yang terdapat dalam kitab suci al-qur’an, yang dimana merupakan sebuah syarat sholat. Selain itu ternyata surat al fatihah juga bisa digunakan untuk bunda yang sedang hamil yaitu untuk sebuah ketenangan batin dan juga berguna bagi janin yang ada dalam kandungan yaitu supaya sang bayi bisa memiliki sebuah ketenangan batin dan juga daya ingat yang begitu kuat.

Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S)

Dalam surat ini mengandung perjalanan nabi Yusuf A.S yang dimana nabi yusuf memiliki sebuah paras yang tampan rupawan dan memiliki sifat yang baik. Oleh sebab itu bunda ketika sedang hamil bisa membaca surat yusuf supaya bisa memiliki sifat seperti nabi yusuf yaitu sifat yang baik dan mulia serta memohon supaya bisa diberikan anak yang tampan seperti nabi Yusuf A.S apabila anak bunda itu laki-laki.

Surat Maryam (Maryam)

Surat Maryam merupakan sebuah surat yang termasuk dalam golongan Al-Makiyyah, Karena surat ini diturunkan sebelum Nabi Muhammad SAW hijrah ke sebuah kota Madinah. Surat ini memiliki kisah perjuangan Maryam ketika akan melahirkan Nabi Isa A.S dari mulai persalinan sampai ke amalan-amalan yang di panjatkan. Oleh sebab itu surat ini merupakan amalan yang diyakini untuk memudahkan proses persalinan dan juga agar kelak anak yang dilahirkan memiliki sifat yang baik dan juga sopan santun serta berbakti kepada kedua orangtua mereka.

Baca Artikel Lainnya:

Ayat Kursi (Ayat Singgasana)

Merupakan ayat yang kedudukannya agung di riwayatkan dalam sebuah hadist, tak hanya itu ayat kursi pun memiliki banyak sekali manfaat diantaranya bisa mempengaruhi jiwa kita dan menenangkan batin. Untuk itu bunda pun bisa mengamalkan ayat kursi ketika sedang hamil bisa setelah shalat fardhu atau pun ketika menjelang pagi dan juga sore hari.

Dua Ayah Terakhir Surat Al Baqarah

Dua ayat terakhir surat al baqarah yaitu surat yang cukup ampuh untuk hal perlindungan. Bunda bisa membaca ayat ini ketika pagi dan juga sore hari dimana berharap supaya bunda dan juga janin yang ada dalam kandungan bunda bisa dicukupi dan juga di jaga dari segala marabahaya.

Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan untuk bunda yang sedang hamil semoga ketika hamil bunda selalu diberikan kesehatan dan juga ketenangan sampai persalinan nantinya dan jangan lupa bagikan dan juga komentar mengenai hal-hal seputar parenting dan juga amalan-amalan islam lainnya.

Sedang mencari jasa aqiqah yang meneydiakan paket aqiqah terpercaya dan bergaransi yang terletak di Jakarta dan tangerang yuk kunjungi website kami jasa aqiqah jakarta dan tentunya paket aqiqah yang kami tawarkan sangatlah rekomendasi untuk sahabat jasa aqiqah tangerang juga kami menyediakan paket terbaik untuk para sahabat Jasa aqiqah dan paket aqiqah jakarta.

Inilah 3 Manfaat Menggendong Bayi Bisa Bikin Relaks
Ayu Sarah Wijayanti

Ayu Sarah Wijayanti

Leave a Replay

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×