5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim !

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim !

(Artikel | 5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim !) – Dear ayah bunda sahabat jasa aqiqah. Bersetubuh antara suami dan istri memiliki segudang manfaat, salah satunya adalah pahala yang besar dari Allah SWT. Namun demikian, patut diketahui ketika melakukan hubungan intim ada kaidah-kaidah yang harus kita ketahui loh seperti posisi yang digunakan saat berhubungan. Ya, ada beberapa posisi dalam berhubungan yang dianjurkan tidak kita lakukan saat bersenggama dengan pasangan kita.

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !

Ulasan 5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim !

Apakah itu? Berikut pemaparannya :

1. Bersetubuh dengan posisi tidur miring

Dikatakan al baz bahwa persanggamaan dengan posisi miring bisa menyebabkan encok, sedangkan persanggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan.

Al Baz juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar, dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung.

Baca Juga :

“Apabila air mani perempuan masuk ke dalam saluran kencing, maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan. Sedangkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan pembatuan dan mengakibatkan hernia. Banyak bergerak dan membasuh zakar dengan kuat sesaat setelah persanggamaan dapat menimbulkan kemerahan,” jelasnya.

Dalam kitab al-Nashihah, bersetubuh dengan posisi tidur miring juga dapat mengakibatkan sakit pinggang, penyakit pada lambung serta sulitnya keluar air mani. 

2. Bersetubuh melalui dubur atau saat haid

Kemudian selanjutnya dalam hadits riwayat Ahmad dan Imam Tirmidzi dari Ibnu Abbas ia berkata, “Umar pada suatu ketika datang menghadap Rasulullah SAW dan berkata, ‘Ya Rasulullah, celakalah saya!’ Nabi bertanya, ‘Apa yang menyebabkan engkau celaka?’ Ia menjawab, ‘Aku pindahkan sukdufku (berjimak dengan Istri dari belakang) tadi malam’ Nabi SAW terdiam dan turunlah ayat ini yang kemudian beliau lanjutkan, ‘Berbuatlah dari muka ataupun dari belakang, tetapi hindarkanlah dubur (anus) dan bilamana istri sedang haid’

Dalil diatas mempertegas larangan untuk menyetubuhi perempuan dari anus dan juga saat haid.

3. Bersetubuh dengan posisi woman on top

Posisi ini adalah dimana perempuan diatas dan laki-laki dibawah. Akan tetapi jika perempuan tidak mengarahkan badan ke depan dengan tangan yang bertumpu kuat ke dada laki-laki, maka hal itu akan menyebabkan penis bengkok atau patah..

Tak hanya itu, perempuan yang naik di atas tubuh laki-laki juga dapat menimbulkan luka pada saluran kencing ayah bunda.

4. Bersetubuh dengan posisi duduk dipangku

Pada posisi dimana aki-laki memangku perempuan ini bahaya yang bisa mengintai loh ayah bunda..

Posisi ini bisa menyebabkan cedera pada tulang pinggang, punggung, bahkan kepala. Tak hanya itu, bersetubuh dengan posisi duduk juga dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit pada ginjal, perut, urat, dan menyebabkan bisul di kulit. 

5. Bersetubuh dengan posisi berdiri

Beberapa ulama mengatakan untuk menhindari posisi bersenggama dengan cara berdiri ayah bunda. Ya dikatakan bahwa posisi ini dapat membuat ketahanan ginjal dan bagian persendian lutut menurun. 

Demikianlah artikel kami mengenai 5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim ! semoga bermanfaat !

5 Posisi Yang Dilarang Dalam Hubungan Intim !
admin

admin

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×