jasa aqiqah behijab Tips Gaya Hijab Lebaran Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

(Artikel | 5 Penyebab Penglihatan Kabur Setelah Melahirkan Anak) – Dear bunda sahabat jasa aqiqah. Apakah pernah mengalami penurunan setelah melahirkan? Ya, hal itu memang dapat terjadi karena adanya perubahan hormon dan cairan dalam tubuh.

Ulasan 5 Penyebab Penglihatan Kabur Setelah Melahirkan Anak

Adapun penyebab-penyebab adalah pertama Retensi cairan terhambat. Setelah melahirkan, kapasitas retensi cairan dari saluran mata sangat terhambat. Akibatnya, kornea tidak dapat mempertahankan bentuk normalnya dan fungsi penglihatan terganggu.

Baca Juga :

Kedua Preeklamsia. Ya setelah melahirkan mungkin penglihatan bunda jadi sensitif terhadap cahaya atau penglihatan kabur.

Ketiga diabetes gestasional. Adanya diabetes ini dapat memengaruhi penglihatan dan menyebabkan penglihatan kabur, Moms.

Keempat hipetensi. Apakah bunda memiliki riwayat hipertensi ? Ya, ketika bunda memiliki riwayat hipertensi itu bisa menjadi sebab bunda mengalami penurunan penglihatan setelah melahirkan.

Kelima, Adenoma hipofisis merupakan masalah kesehatan yang langka. JIika memang bunda mengalaminya, maka akan ada pertumbuhan tumor di kelenjar pituitari. Keadaan ini selanjutnya dapat menyebabkan masalah penglihatan setelah melahirkan.

Demikianlah artikel kami mengenai 5 Penyebab Penglihatan Kabur Setelah Melahirkan Anak semoga bermanfaat !

5 Penyebab Penglihatan Kabur Setelah Melahirkan Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.