Makanan yang tidak boleh dikonsumsi Ibu Hamil

Sahabat jasa aqiqah akan menjelaskan tentang Makanan yang tidak boleh dikonsumsi Ibu Hamil

hallo jasa aqiqah jakarta Selama trimester pertama kehamilan, para wanita sering mengalami ngidam. Ngidam diartikan sebagai dorongan untuk makan atau melakukan sesuatu yang membuat seorang ibu hamil merasa gelisah, ketika tidak dapat melakukannya.

Untuk itu, Bunda jasa aqiqah harus lebih jeli dalam memilih menu santapan selama kehamilan. Terlalu banyak makan makanan pedas bisa berbahaya bagi kesehatan janin Bunda. berikut adalah menu santapan yang tidak boleh dikonsumsi Ibu Hamil

Makanan yang tidak boleh dikonsumsi Ibu Hamil

  1. Mi instan

Mi instan mengandung banyak garam dan kalori, Serta sulit untuk dicerna. Sebaiknya ibu hamil menghindari menu santapan ini. Ngidam itu sah sah saja, asal tidak merugikan kesehatan Ibu Hamil dan janin dalam kandungan. Makanan yang terlalu pedas atau asam tentu tidak baik bagi kesehatan ibu hamil. Jadi, pastikan Bunda memilih menu santapan sehat selama masa kehamilan.

  1. Makanan beku

Frozen Food atau Makanan beku tidak termasuk menu santapan organik dan mengandung terlalu banyak garam, yang tidak sehat bagi tubuh.

  1. Daging olahan

Daging olahan rentan mengandung bakteri dan tidak segar. Jika Ibu hamil suka makan hamburger atau hot dog, ganti menu tersebut dengan sesuatu yang lebih segar seperti salad buah atau sayuran.

  1. Soda

Baca Artikel lainnya : Mimisan pada Ibu hamil Ini 5 Cara Menghentikannya

Ibu hamil harus menghindari minum minuman yang berkarbonasi, Seperti soda atau minuman dingin lainnya. Karena dapat memicu gas di perut dan sangat kaya akan kalori.

Demikian Semoga Bermanfaat Sahabat jasa aqiqah jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *