Sebuah Kisah Selamat Dari Siksa Kubur Karena Surah As Sajdah

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Selamat Dari Siksa Kubur

Selamat Dari Siksa Kubur Karena Surah As Sajdah


Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat jasa aqiqah, seperti yang kita tahu al qur’an memiliki banyak kandungan dan rahasia menakjubkan . Nah, pada kesempatan kali ini kami tim jasa aqiqah akan menceritakan sebuah kisah mengenai seseorang yang selamat dari siksa kubur karena surah as sajdah. Berikut adalah kisahnya

Bun, Inilah 3 Manfaat Hati Ayam Untuk Si Kecil Loh !


Sebuah Kisah Selamat Dari Siksa Kubur Karena Surah As Sajdah


Imam Al Juwaini bercerita dalam kitab tafsirnya dari Abban bin Abi Ayyasy berkata :”Kami pernah menghadiri jenazah Muwarriq Al ajali, Ketika ditutupi dengan kain. Kami berakta:”Sungguh dia sudah meninggal, tiba-tiba kami melihat cahaya yang memancari dari kepalanya menembus atap rumah. Kami juga melihat cahaya yang memancar dari kedua kakinya seperti yang pertama, kemudian melihat cahaya lagi yang memancar dari perutnya.
Lalu kami berdiam diri untuk sementara waktu,tiba-tiba mayat itu membuka wajahnya, lalu berkata:’ Adakah kamu melihat sesuatu?’ Kami berkata : Ya dan kami pun memberitahukan kepadanya tentang apa yang kami lihat. Dia berkata :’Cahaya itu adalah berkah dari surah As Sajdah yang kubaca tiap malam !

Dan cahaya yang kamu lihat dari kepalaku adalah dari empat belas ayat dari permulaan surah As Sajdah dan cahaya yang kamu lihat memanar dari kedua kakiku adalah 14 ayat dari akhir surah As Sajdah dan cahaya yang kamu lihat dari pertengahan tubuhku adalah dari ayat As Sajdah itu sendiri.


Kemudian sahabat jasa aqiqah, ia meneruskan Surah As Sajdah itu naik memberikan syafaat padaku dan sekarang tinggal surah al Baqarah yang menjagaku.’ Lalu ia mati Kembali.

Masya Allah luar biasa sekali bukan sahabat jasa aqiqah manfaat dari surah as sajdah jika sering dibaca? Dikisahkan oleh Imam Al Juwaini mampu melindungin pembacanya dari siksa kubur. Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. Aamiin.. Insya Allah

Baca Artikel lainnya : 4 Makanan yang tidak boleh dikonsumsi Ibu Hamil


Sedang mencari jasa aqiqah terpercaya? Silahkan hubungi kami (Jasa aqiqah terpercaya,jasa aqiqah Jakarta, jasa aqiqah Tangerang).

Hastag : jasa aqiqah terpercaya , jasa aqiqah Jakarta, jasa aqiqah tangerang

Husein Syarif

Husein Syarif

Leave a Replay

Jasa Aqiqah Jakarta dan Tangerang

Jasa Aqiqah Tempat aqiqah terpercaya Yang Menyediakan Paket Aqiqah Jakarta dan Tangerang yang bergaransi dan mempunyai standar internasional dan tentunya bersertifikat LAIK Hygene dan juga Halal.

Recent Posts

Promo Menarik Aqiqah

Hubungi Kami Jasa aqiqah terpercaya

Promo Menarik Jasa aqiqah Dapatkan segera!

Terdapat promo khusus setiap pemesanan paket aqiqah 

artikel jasa aqiqah

Kantor Pusat

Jalan Ciledug Raya Nomor 3 H Sebelah Gateway Apartment Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, RT.4/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270

Jam Buka Service Office

Buka Setiap Hari
Jam Buka   : 07.00 WIB
Jam Tutup : 21.00  WIB

© 2021 JasaAqiqah Incorporated. All rights reserved

Privacy Policy      Terms and Conditions          Disclaimer        Contact Us

test food jasa aqiqah

Khusus untuk ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah, kami memberikan test food gratis agar ayah bunda yakin untuk memberikan yang terbaik

Isi Form Data

×